Mulyadi Lantik Perangkat Desa Dusun Raja Bengkulu Utara

Bengkulu Utara Featured

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Setelah menuntaskan semua tahapan lewat tim seleksi yang bekerja transparan dan terukur, Kades Dusun Raja, Kecamatan Lais Bengkulu Utara (BU), Mulyadi T kemarin resmi melantik dan mengambil sumpah para perangkat desa di sadei tersebut.

      Dari pantauan radarbengkuluonline.com, pelantikan dan pengambilan sumpah para perangkat desa Dusun Raja yang dihelat di kantor desa setempat kemarin (1/10) dihadiri dari Kecamatan Lais, Kepala KUA Lais Muhammad,S.Ag, BPD, tokoh masyarakat dan Timsel perangkat desa.

      Pelantikan para perangkat desa Dusun Raja ini dilakukan Kades Mulyadi,T dan bertindak sebagai rohaniawan Kepala KUA Lais, Muhammad,S.Ag.

      Kades Mulyadi dalam sambutannya mengajak para perangkat desa ini untuk dapat melaksanakan tugas-tugas pokok dan fungsi mereka secara bertanggung jawab sesuai bidang tugas masing-masing. Mulyadi berharap dengan pelantikan para perangkat desa tersebut, akan lebih mengoptimalkan pelayanan Pemdes terhadap seluruh warga sadei Dusun Raja tanpa tebang pilih.

      Kemudian, papar perangkat desa ini, diwajibkan untuk masuk kantor desa setiap harinya sebagaimana fungsi mereka yang berkedudukan sebagai Pegawai Kantor desa non ASN. ‘’Saya berharap kedepannya akan terwujudnya suatu tata kelola administrasi Pemerintahan desa yang baik, terukur dan transparan seiring dengan adanya wajah-wajah baru sebagai perangkat desa kita,’’ujar Mulyadi. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *