Pemkot Serius jadikan Pasar Tertib dan Nyaman

Pemkot Serius jadikan Pasar Tertib dan Nyaman

BERBAGI
Putra/RBO Wawali sedang melihat penertiban pedangan ikan sungai di Pasar Panorama

RBO >>  BENGKULU >>  100 hari kerja nyata yang ditunjukan oleh pasangan Walikota H. Helmi Hasan SE. dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi SE.MM dibuktikan dengan sungguh-sungguh ingin memajukan dan memakmurkan masyarakat Kota Bengkulu. Hal ini dilihat beberapa hari lalu Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengajak para pedagang Pasar Panorama  untuk berjualan di los yang sudah dibuat oleh Pemerintah Kota Bengkulu.

Terbukti sudah 3 hari para pedagang di Pasar Panorama yang bisanya berjualan diluar, terutama di trotoar kini telah mengikuti aturan yang  dan ajakan pemerintah kota. Ini juga merupakan bentuk keseriusan Pemerintah Kota dalam hal penataan pasar agar nampak indah, rapi dan teratur.

Wawali kepada radarbengkuluonline.com disela-sela melakukan penertiban pedagang di Jalan Belimbing Panorama tadi pagi mengatakan, ‘’Kita berharap agar dinas terkait yang menaungi pasar  jangan  kendor kepada pedagang yang tidak mau ikut aturan pemerintah. Dimana kita juga ada Satpol PP selaku penegak Perda bisa menindak lanjuti kenakalan pedagang  yang belum mau ikut aturan.’’

Bukan hanya pedagang Pasar Panoram saja yang akan ditertibkan, lanjutnya, namun pedagang yang ada di Pasar Minggu  di KZ abidin , Barukoto Kampung dan pasar lainya, itu semua dilakukan oleh Pemerintah Kota hanya semata-mata untuk menjadikan pasar di Kota Bengkulu menjadi tertata dan rapi. Sehingga pembeli enak ingin membeli  dan juga tanpa mengganggu ketertiban umum.(ae3/rsm)