Rampung, 50 Unit Rumah Nelayan Serangai Siap Ditempati

Rampung, 50 Unit Rumah Nelayan Serangai Siap Ditempati

BERBAGI
BERLIAN/RBO KADES SERANGAI, SAHAT SIMANUNGKALIT

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Ini kabar baik bagi warga Desa Serangai, Kecamatan Batik Nau, Bengkulu Utara (BU) yang berprofesi sebagai nelayan. Pasalnya sebanyak 50 unit rumah bagi nelayan di Desa tersebut telah dirampungkan pengerjaannya oleh kontraktorpPelaksana.

      Menurut Kades Serangai, Sahat Simanungkalit saat diwawancarai radarbengkuluonline.com di ruang kerjanya kemarin mengatakan, pembangunan rumah bagi nelayan ini merupakan Program Pemerintah melalui Dinas PUPR Provinsi,yang diperuntukkan bagi nelayan di Desa Serangai yang sebelumnya telah melalui pendataan yang selektif.

BERLIAN/RBO
Sebanyak 50 unit rumah bagi nelayan Desa Serangai siap untuk ditempati

      Adapun lokasi 50 unit rumah nelayan tersebut dibangun dalam 1 area perumahan yang saling berdekatan satu sama lainnya.      Dipaparkan Sahat Simanungkalit, semua unit rumah ini telah selesai dan hanya menunggu proses serah terima dari Pelaksana Pekerjaan pada warga penerima manfaat. yakni 50 KK nelayan Desa Serangai. Ia mengapresiasi dan mewujudkan rasa syukur dan terimah kasih Pemdes pada Pemerintah yang peduli terhadap nelayan di desa ini.

      Kades berharap pada warga untuk bersabar dalam menempati rumah baru tersebut,hingga adanya serah terima secara resmi. Untuk itu ia mengimbau pada masyarakat untuk dapat sama-sama menjaga 50 unit rumah ini,agar jangan ada gangguan dan kerusakan hingga saat serah terima yang waktunya tak lama lagi.

      ‘’Saya mendapat kabar,pihak pelaksana akan mengadakan doa dan syukuran bersamaan pada hajatan serah terima nantinya,’’ujar Sahat Simanungkalit.(bri)