Besok, Mimbar Situmorang dan Anwari Resmi jadi Wakil Rakyat BU

Besok, Mimbar Situmorang dan Anwari Resmi jadi Wakil Rakyat BU

BERBAGI
BERLIAN/RBO Ketua Fraksi Gerindra DPRD BU Arazali bersama Mimbar Situmorang dan Anwari di DPRD BU tadi pagi

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Bila tak ada aral melintang, besok (17/10) DPRD Bengkulu Utara (BU) akan menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anwari,S.IP dan Mimbar Situmorang sebagai Anggota DPRD BU Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan periode 2014-2019.

Selain itu juga akan dihelat pelantikan Agus Riyadi,S.Sn.M.Si sebagai Waka II DPRD BU. Kepastian pelantikan PAW 2 Angota DPRD BU asal Partai Gerindra dan pelantikan Waka II DPRD BU tersebut, setelah dihelat Rapat Banmus DPRD BU kemarin.

Menurut Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPRD BU yang juga Sekretaris DPC Gerindra BU, Arazali pada RADAR BENGKULU kemarin, dilantiknya Anwari,S.IP dan Mimbar Situmorang,S.IP sebagai Anggota DPRD BU tersebut, menggantikan Parmin dan Joko Sontoso yang mengundurkan diri setelah terdaftar sebagai caleg dari PDIP dapil IV BU untuk pemilu mendatang.

Dipaparkan Ketua Komisi II DPRD BU ini, untuk Ambar Situmorang menggantikan Parmin. Sedangkan Anwari menggantikan Joko Santoso sebagai anggota DPRD BU dari Partai Gerindra yang PAW nya akan dihelat hari ini. Sedangkan untuk posisi Waka II DPRD BU, pelantikan Agus Riyadi adalah menggantikan Parmin.

Sementara itu Anwari saat ditemui radarbengkuluonline.com  tadi pagi menyatakan komitmennya untuk melanjutkan tugas-tugas dewan sebelumnya dan akan menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai wakil rakyat di DPRD BU nantinya sesuai dengan amanah. Begitu pula dengan Mimbar Situmorang,ia menyatakan akan tetap dan selalu bersama rakyat di Dapilnya dalam memperjuangkan aspirasi warga sesuai tugasnya di DPRD BU,setelah resmi dilantik hari ini. (bri)