Bos Mega Mall Maju Lewat Partai NasDem di Dapil III

Ekonomi & Bisnis Featured Kota Bengkulu Politik Profil

Yohanes Lee : Target Saya Sebanyak Mungkin

RBO, BENGKULU – Dalam kompetisi Pileg tahun 2019 ini, selain politisi lama, juga banyak diikuti oleh politisi baru. Salah satunya seperti bos Mega Mall Bengkulu Yohanes Le yang maju menjadi Caleg Partai NasDem Dapil tiga untuk DPRD Kota Bengkulu.

       “Yang pertama, saya punya tujuan untuk membawa visi misi Partai NasDem untuk restorasi gerakan perubahan. Dimana yang saya titikberatkan itu pada gerakan perubahan, restorasi, cara kita bekerja, cara kita bertindak, cara kita menampung aspirasi rakyat, cara kita mengawal roda pemerintahan agar berjalan dengan baik,” ungkap Manager Operasional Mega Mall Bengkulu, Yohanes Le saat ditanyai RBI, kemarin (16/10).

      Dijelaskan oleh Yohanes Le, ini merupakan kali pertama ini terjun langsung masuk dalam politik praktis. Kenapa dia akhirnya maju menjadi Caleg? Itu karena dia merasa terpanggil, bagaimana agar Kota Bengkulu ini kedepan bisa jadi lebih baik. “Saya maju Pileg ini, tidak ada keterkaitan dengan background latar belakang pekerjaan saya. Saya benar-benar merasa terpanggil untuk berbuat,” jelasnya.

      Adapun untuk target yang ingin dicapai dalam Pileg nanti, kendati ini perdana dia turun menjadi politisi dan nyaleg, Yohanes berharap dapat dukungan suara sebanyak-banyaknya. “Target kita, harapannya sebanyak-banyaknya. Supaya apa yang kita cita-citakan, apa yang kita inginkan untuk membawa perubahan bisa tercapai. Kalau untuk belajar politik praktis sudah pernah saya belajar dulu. Tapi baru kali ini saya maju jadi Caleg,” pungkasnya.

      Sebelumnya dari pengurus DPP Partai NasDem Willy Aditya pernah mengatakan, bahwa dalam Pileg kali ini memang bisa dikatakan 70 persen Caleg NasDem wajah baru. “Sebab itu, perlu dilakukan taaruf, silaturahmi untuk menyatukan visi misi dan meraih kemenangan,” kata Willy. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *