Pejabat Benteng Digeser Lagi, Elyandes Jabat Kepala Barenlitbang Benteng

Bengkulu Tengah Ekonomi & Bisnis Featured Politik

RBO, BENTENG – Plt Sekda Benteng, Edy Ermansyah,Ph.D melantik 30 pejabat di lingkungan Pemkab Benteng, mulai dari pejabat eselon II, III hingga eselon IV di Kantor Badan Kepegawaian dan Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Benteng, Renah Semanek, Selasa (16/10).

Sementara itu, pelaksanaan mutasi kemarin dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan yang belum terisi. Diantaranya, Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Barenlitbang) Benteng yang sebelumnya kosong kini dijabat oleh Elyandes Kori yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Benteng, sementara jabatan Kadis Dinkes Benteng ditempati oleh sekretaris.

Bukan hanya itu, untuk posisi Camat Pematang Tiga juga digeser, sekarang Camat Pematang Tiga dipimpin oleh Madeslianto, sedangkan Camat sebelumnya Zairin menjadi fungsional atau nonjob. Selain itu mutasi ini juga dilakukan untuk beberapa kepala bidang.

“Selain untuk penyegaran, mutasi ini dilakukan berdasarkan penilaian dari pihak Baperjakat. Mudah–mudahan dengan adanya pelantikan ini kinerja bisa lebih baik lagi dan berjalan lancar,” terangnya.

Ditambahkan, pejabat yang baru dilantik untuk segera bekerja, tidak berpangku tangan, tidak menunggu perintah atau arahan semata. Ia minta pejabat berkreasi, inovatif dan punya terobosan demi percepatan pembangunan dan peningkatan pelayanan masyarakat.

“Selamat menduduki jabatan baru dan patuhilah sumpah jabatan. Harus ingat tugas utama untuk memberikan yang terbaik pada bangsa, khususnya Kabupaten Benteng,” pungkasnya. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *