Lagi,Senior HMI Santuni Anak Panti

Lagi,Senior HMI Santuni Anak Panti

BERBAGI

RBO, BENGKULU– Program sosial berbagi dan peduli dengan anak yatim yang digagas oleh tiga senior Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yakni Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) H. Izda Putra, MM, bersama rekannya Parsadaan Harahap, dan Irwan Saputra mendapat respon positif. Hal ini terbukti sejumlah tokoh lainnya seperti Emex Verzoni dan Siti Baroroh mulai ikut berpartisipasi menyukseskan program tersebut dengan memberikan bantuan.

Kegiatan masih dipusatkan di Resto Best Fried Chicken (BFC) Taman Berkas milik Suryawan Halusi yang juga merupakan senior HMI, acara tadi malam (19/10), tampak ramai dihadiri oleh puluhan anak yatim dari Panti Kasih Sayang Bentiring Permai dan sejumlah masyarakat sekitar.

 

Disampaikan Emex Verzoni, bahwa ini sebagai bentuk sosial dan sedekah berbagi dan juga sebagai bentuk bertujuan mempererat hubungan silahturahim dengan masyarakat.
“Semoga melalui kegiatan ini membawa keberkahan bagi kita semua. Dan diharapkan masyarakat lainnya lebih bisa ikut merasakan, bahwa mereka (anak yatim) tidak hidup sendiri, sehingga harus saling membantu dan berbagi. Dan mudah-mudahan kegiatan ini juga dapat bermanfaat bagi kita semua,” ujarnya.

Senada disampaikan tuan rumah, Suryawan Halusi mengungkapkan, bahwa kegiatan ini untuk mempererat silahturahim. Dan merupakan program jumat berkah. “Rasa kepedulian saat ini sudah terkikis. Apalagi dizaman now ini sering sibukan masing-masing. Tentu melalui kegiatan ini diharapkan akan terjalin rasa kebersamaan dan kepedulian yang tinggi. Sebab program ini akan terus kita lakukan rutin,” jelas Suryawan.(rilis).