Pagar Ruyung Buat Badan Jalan dan Sarpras Olahraga

Bengkulu Utara Featured

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Saat ini Pemdes Pagar Ruyung, Kecamatan Arma Jaya Bengkulu Utara (BU),terus merubah wajah desa mereka dengan pembangunan sarana prasarana desa maupun infrastruktur desa dari realisasi APBDes sadei tersebut setiap tahunnya.

Dari data yang dihimpun radarbengkuluonline.com,  ada beberapa item pembangunan fisik yang dibangun oleh Pemdes Pagar Ruyung sebagai realisasi APBDes tahap I dan Tahap II yang sudah dirampungkan pekerjaannya oleh Pemdes Pagar Ruyung lewat TPK yang ada.

Adapun sarana prasarana dan infrastruktur desa yang telah rampung pekerjaannya dan telah pula dilakukan finishing oleh tim yang terdiri dari pihak kecamatan, tim teknis dan pendamping desa, bangunan ini meliputi pembukaan badan jalan, pembangunan pengoralan jalan dan serta pembangunan sarana prasarana olahraga .

Menurut Kades Pagar Ruyung, Nasution,SH saat diwawancarai radarbengkuluonline.com   di ruang kerjanya pagi tadi, Pemdes berkomitmen melaksanakan pembangunan sarana dan prasarana desa dan infrastruktur desa dengan memprioritaskan manfaatnya bagi masyarakat di 2 Dusun yang ada di sadei ini.

Dijelaskan Nasution, dalam pelaksanaannya setiap pembangunan realisasi APBDes ini menggunakan pola Padat Karya Tunai, dengan memanfaatkan warga setempat sebagai tenaga kerjanya.
Nasution memaparkan, untuk realisasi APBDes Tahap I dan II sudah dirampungkan pekerjaannya dan sudah pula dituntaskan administrasinya oleh Pemdes.

”Saya mengajak semua elemen yang ada di desa ini untuk saling bekerjasama dan sama-sama bekerja dalam membangun dan memajukan desa mereka.’‘(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *