Suzuki Kian Dekat Dengan Masyarakat Mukomuko

Ekonomi & Bisnis Featured

RBO >>  BENGKULU >>  PT Kangaroo Motor Mandiri Suzuki Bengkulu memperluas sayap penjualan dengan mendirikan outlet penjualan di Putri Hijau, Air Muring, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu.

Respon luar biasa ditunjukkan oleh masyarakat Mukomuko atas kehadiran outlet Suzuki diwilayah mereka.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap konsumen. Kami inginkan konsumen mendapatkan kemudahan informasi atas produk Suzuki dari outlet ini. Kemudian juga memudahkan mereka untuk merawat kendaraannya. Sehingga pake Suzuki untung dalam bisnis. Untung dengan harga purna jual yang tinggi dan selalu kendaraannya nyaman dan aman dipakai,” terang Branch Manager P KMM Baju Teja Nirwana melalui Marketing Support, Bagio Doank saat ditemui radarbengkuluonline.com tadi siang di ruang kerjanya.

Bagio mengatakan, hampir merata diwilayah yang hasil buminya luar biasa banyak pasti Suzuki Pick Up mendominasi. Pasalnya, Suzuki Pick up, seperti Carry Pick Up, Mega Carry Pick Up, Mega Carry Extra apalah kendaraan super tangguh, irit dan bandel. Dan dengan kapasitas angkut serta bak ekstra besar pastinya membuat pengusaha perkebunan atau pebisnis disini untung.

“Suzuki ini lengkap. Kalau pengusaha ingin kendaraan untuk fashionnya, kita ada Suzuki Ertiga, Sx Cros, Suzuki Baleno, Suzuki APV, Suzuki Wagon R, Suzuki Swift dan masih bnyak mobil kita yang dapat memenubi ekspektasi konsumen,” terangnya.

Untuk mengcover selutuh wilayah Bengkulu, PT. KMM saat ini sudah memiliki 5 outlet penjualan. Diantaranya di jalan lintas Kepahiang Curup, Penarik, Manna dll. (ae2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *