Tantawi Dali Ajak Tokoh dan Warga BU Kompak di Tahun Politik

Tantawi Dali Ajak Tokoh dan Warga BU Kompak di Tahun Politik

BERBAGI
RBO/BERLIAN Kades Sumito,Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Tantawi Dali,Dewan BU Hotman Sihombing, Plt Camat dan para pemenang lomba HUT ke-35 Desa Arga Mulya foto bersama kemarin

RBO <<  ARGA MAKMUR <<  Sosok wakil rakyat DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Bengkulu Utara (BU) dan Benteng, Tantawi Dali,S.Sos.MM merupakan wajah yang tak asing lagi bagi masyarakat di 12 desa dalam Kecamatan Padang Jaya. Pasalnya, hubungan emosional dan silaturahmi  wakil rakyat dari NasDem ini  dengan warga Padang Jaya tersebut sudah terbangun sejak lama. Jauh sebelum ia duduk beberapa periode di DPRD BU waktu lalu.

”Hal ini berbanding terbalik dengan banyaknya muka baru yang tiba-tiba seolah-olah  dekat warga saat ia maju sebagai caleg alias pas lagi ada maunya,” ujar Kades Arga Mulya Sumito alias Doyok pada radarbengkuluonline.com kemarin.

      Menurut Sumito, Tantawi Dali adalah sosok wakil rakyat sejati yang ada bersama warga, baik dalam suasana duka maupun suka. Dan ini termasuk manusia langka di BU.

      Sementara itu Tantawi Dali saat disampari RADAR BENGKULU pada malam takziah ada warga desa Kecamatan Giri Mulya yang meninggal mengatakan, untuk menjadi wakil rakyat itu dibutuhkan keikhlasan mewakafkan hidup kita untuk melayani warga. ”Selagi ada di rumah, saya akan selalu ada dan hadir bersama warga. Baik dalam suasana suka maupun duka. Sebab mereka adalah saudara saya semua,tanpa pandang ia partai apa dan pilihan politiknya bagaimana.”

       Tantawi Dali yang merupakan Ketua BK DPRD Provinsi Bengkulu ini mengatakan, ia kembali mencalonkan diri  sebagai Caleg DPRD Provinsi Dapil BU dan Benteng nomor urut 1 Dari Partai NasDem. ” Mari kita pelihara semangat silaturahmi, persatuan dan kesatuan sesama warga BU dan Benteng untuk kemajuan kita bersama. Apa dan siapa  pun pilihan politik kita, ”ujar Tantawi Dali yang akrab disapa Tawek ini secara diplomatis. (bri)