HM Saleh Salurkan Langsung Rp 350 Juta Untuk Korban Gempa dan Tsunami...

HM Saleh Salurkan Langsung Rp 350 Juta Untuk Korban Gempa dan Tsunami Palu, Sigi dan Donggala

BERBAGI
IST/RBO: Senator Bengkulu H. M Saleh, SE saat berada di lokasi bencana gempa dan tsunami Palu, Sigi dan Donggala

RBO,BENGKULU – Pasca gempa dan tsunami yang menghantam Kota Palu, Sigi dan Donggala di Sulteng. Senator Bengkulu anggota DPD RI yang juga Chairman Prioritas dan Solite Group Indonesia H. M Saleh SE menyalurkan donasi bantuan berupa dana sebesar Rp 350 juta untuk warga masyarakat Palu dan sekitarnya.

Bantuan untuk Bencana Gempa Palu, Donggala dan Sigi

“Alhamdulillah, kemarin saya beserta rombongan Prioritas dan Solite group telah menyalurkan bantuan dari sumbangan seluruh karyawan Prioritas dan Solite se Indonesia ke Palu. Dan dari kondisi Kota Palu sendiri saat ini, kita lihat masyarakatnya sudah sedikit tenang, namun mereka masih sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari kita semua,” ungkap M Saleh, Minggu (21/10).

Diceritakan oleh M Saleh. Hingga saat ini masih banyak warga masyarakat Palu yang tinggal di tenda-tenda pengungsian  dan dampak dari musibah bencana alam yang menghantam Palu sangat parah.

“Kalau yang kita lihat kegiatan ekonomi sedikit sudah mulai berjalan. Banyak bangunan yang roboh, mulai dari fasilitas umum maupun pribadi, banyak sekolah, kampus, mesjid serta rumah ibadah lainnya yang roboh. Butuh waktu lama untuk recovery, sebab itu bantuan dari kita sangat mereka butuhkan,” ceritanya.

Dalam menyalurkan bantuan dari karyawan Prioritas dan Solite Group yang mereka salurkan atas nama Yayasan Amal Saleh Foundation. Mereka lanjut pria yang pernah jadi Ketua Lembaga DPD RI tersebut, berkoordinasi rombongan senator anggota DPD RI asal Sulteng.

“Harapan kita, dengan sedikit bantuan yang telah kami salurkan, bisa sedikit membantu meringankan beban penderitaan masyarakat kecil yang terdampak musibah bencana alam tersebut. Selain itu bantuan dari berbagai pihak masih sangat masyarakat Palu butuhkan,” pungkas M Saleh. (idn)