SMKN 1 Bengkulu Stop Hoax Melalui Digital Competition

Ekonomi & Bisnis Featured Kota Bengkulu Pendidikan

RBO >>  BENGKULU >>  Untuk mengembangkan profesionalitas diri sesuai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, mendidik, mengajar, dan melatih anak didik adalah tugas guru sebagai suatu profesi. Yang dibutuhkan seorang murid bukanlah hanya ilmu pengetahuan secara formal tapi juga informal. Namun yang lebih penting adalah kata-kata inspirasi dan motivasi yang mampu memicu mereka untuk menguasai ilmu pengetahuan tersebut. Mereka bisa belajar dari sumber manapun tentang pengetahuan tersebut.

Terkait dengan peluang tersebut, IM3 Ooredoo Sales Area Bengkulu memiliki beberapa program menarik yang salah satunya mengadakan kegiatan bernama “MASUK PAK EKO” bersaMA paSUKan komPAK E-KOmunitas di SMKN 1 Bengkulu.

Kegiatannya berupa digital competition dalam rangka mendukung aksi nyata Bijak Bersosmed yang diikuti oleh ratusan siswa siswi. Kompetisi berlangsung dari babak penyisihan hingga babak final selama 3 minggu. Dengan Digital Competition harapannya kedepan komunitas yang dibina oleh Indosat Ooredoo Bengkulu ini dapat terus eksis dalam aksi nyata Bijak Bersosmed.

Risa Herlambang, Sales Area Manager Indosat Ooredoo Bengkulu mengatakan, “Kami memiliki keunggulan pada kestabilan jaringan serta jaringan yang lebih luas. Menikmati pengalaman jaringan baru, kami hadirkan jaringan terbaik (best network) dan produk terbaik (best product) paket internetan Unlimited Youtube dari Rp 5.000 selama 24 Jam di jaringan baru broadband dengan Beli Paket UNLIMITED Youtube, Chat & Sosmed,” tuturnya kepada radarbengkuluonline.com tadi pagi di SMKN 1 Bengkulu.

Mendukung kelancaraan, kenyamanan berkomunikasi, akses internet untuk pelajar dan masyarakat luas, pelanggan bisa memilih seri paket UNLIMITED YouTube yang sesungguhnya dengan harga terbaik mulai dari Rp 5.000. Paket terbaru ini hadir dengan masa aktif 3 hari dengan harga terjangkau. Dari yang termurah Rp 5.000, hingga Rp 12.000 untuk masa aktif 7 hari. Dengan berlangganan paket ini, pelanggan dapat mengakses YouTube, dan aplikasi favorit sehari-hari untuk chatting, media sosial, transportasi, hingga aplikasi streaming musik dan film secara bebas tanpa khawatir kehabisan kuota.

Pelanggan juga dapat menikmati UNLIMITED Apps secara bebas. Bahkan ketika mereka kehabisan kuota utama. Kecepatan jaringan juga tidak akan terpengaruh pada saat kuota utama sudah habis. Akses gratis untuk YouTube dapat digunakan secara otomatis tanpa perlu registrasi. Pelanggan hanya perlu membayar satu kali, tanpa harus membayar lebih.

Selain itu, pelanggan juga dapat memilih paket UNLIMITED bulanan yang hadir dalam berbagai pilihan, dengan sejumlah manfaat seperti akses gratis aplikasi favorit sehari-hari, nelpon, dan SMS sepuasnya untuk sesama pengguna nomor Indosat Ooredoo. Akses YouTube gak habis-habis, serta pilihan kuota utama untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Paket ditawarkan mulai dari Rp 20.000 untuk 1 GB; Rp 50.000 untuk 3GB hingga Rp 120.000 untuk 15 GB; dan Rp 165.000 untuk Paket Unlimited Jumbo. Paket Unlimited Jumbo ini bahkan hadir dengan manfaat kebebasan nelpon dan SMS tanpa batas ke semua operator seharian.

Lebih baik lagi, selain Paket Unlimited, pelanggan juga bisa ikut program Isi Pulsa dapat Bonus Pulsa. Pelanggan cukup tekan *123*3# untuk mendapatkan informasi terkait program ini. Pelanggan bisa mendapatkan Bonus 50% pulsa dari isi pulsanya minimum isi pulsa Rp 10rb dengan bonus hingga Rp 100rb. Bonus tersebut bisa digunakan untuk internetan, SMS & Nelp ke sesama nomor Indosat Ooredoo selama 3 hari.(ae4/rls)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *