Caleg DPR RI PKS Launching Rumah Rakyat

Featured Politik Sosial & Budaya

Dani Hamdani : Belajar Ngaji Gratis, Tempat Kumpul Rakyat

RBO, BENGKULU – Salah satu Caleg DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dr H. Dani Hamdani M.Pd melaunching rumah rakyat. Dimana rumah rakyat ini sengaja didirikan untuk kepentingan rakyat.

“Kegiatan kita hari ini, tadi kita senam bersama. Kemudian dilanjutkan dengan launching rumah rakyat. Rumah rakyat ini nanti kita gunakan untuk pelatihan pemuda dilingkungan. Juga ada pelatihan usaha pemuda. Jenis usaha pemula kemudian bagi pelajar yang kesulitan belajar juga bisa kita latih disini secara free. Lalu bagaimana nanti para remaja mungkin yang belajar ngaji malu pergi ke mesjid. Kita akan fasilitasi nanti disini. Ada pengajian gratis baca quran untuk remaja, juga bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi atau ngopi bisa disini. Dan rumah rakyat ini kalau bisa sepanjang hidup saya akan kita buka,” kata H. Dani Hamdani kepada jurnalis, Minggu (28/10).

      Sementara itu, dari Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu yang ikut menghadiri launching rumah rakyat Dani Hamdani, H. Sujono SP, M.Si mengatakan, pihaknya mengapresiasi serta mendukung apa yang dilakukan oleh salah seorang Caleg DPR RI nya tersebut.

“Kegiatan ini, launching rumah rakyat oleh Pak Dani Hamdani selaku Caleg DPR RI PKS Dapil Bengkulu, kami secara organisasi partai sangat mendukung. Dan memang saat ini sudah saatnya kampanye, dan bagi seluruh Caleg PKS silakan mengadakan kegiatan seperti ini, agar kita selalu bersama masyarakat,” kata Sujono.

      Adapun dari Komisioner Bawaslu Provinsi Bengkulu, Patimah Siregar M.Pd yang mengawasi langsung kegiatan launching rumah rakyat salah satu Caleg DPR RI PKS, Dia mengatakan pihaknya akan selalu mengawasi setiap gerak para Caleg.

“Karena ini sudah masa kampanye, maka setiap gerak Caleg itu tetap akan kita awasi. Kita pastikan bahwa aturan-aturan dalam kampanye itu tetap dilaksanakan oleh Caleg sebagai peserta pemilu,” tegasnya. (idn)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *