Pengadaan Tornas Kades Mukomuko Masih Dikaji Eksekutif dan Legislatif

Featured Mukomuko

RBO >>  MUKOMUKO >>  Pihak eksekutif dan legislatif Pemerintahan Kabupaten Mukomuko tampaknya kompak mengalokasikan dana untuk pengadaan sejumlah Motor Dinas (Tornas) bagi Kepala Desa (Kades).

Pada rapat Badan Keuangan Daerah (BKD) Mukomuko dengan Komisi II DPRD Mukomuko telah disepakati Anggaran sebesar Rp 9,5 miliar untuk pengadaan aset daerah. Anggaran itu diantaranya untuk pengadaan kendaraan roda dua yang wacananya diperuntukan bagi Kades dan Lurah. Hal ini diungkapkan Anggota Komisi II, Andy Suheri, SE dalam akun facebooknya beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, ditanya prihal pengadaan Tornas Kades ini, Bupati Mukomuko, H. Choirul Huda, SH menuturkan, untuk anggaran pengadaan Tornas Kades itu masih dalam tahap pembahasan lanjutan.

Katanya, adanya rencana memfasilitasi kendaraan dinas Kades dan Lurah dilihat dari aspek pelayanan terhadap masyarakat. Katanya hal ini merupakan bagian dari pembangunan bidang pelayanan.

“Saat ini masih dalam pembahasan, baik di eksekutif maupun legislatif. Pembangunan itu kita lihat skala prioritas. Kita terus lakukan pembangunan, baik pembangunan fisik maupun pembangunan pelayanan dan ini merupakan bagian dari pembangunan pelayanan terhadap masyarakat,” jelasnya. (sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *