Rivondi Pjs Kades Tanjung Genting, dan Samsir Alam Pjs Kades Talang Renah

Bengkulu Utara Featured

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Camat Air Besi, Jon Kendy,S.Sos kemarin atas nama Bupati Bengkulu Utara (BU) melantik 2 Pjs Kades dalam wilayah Kecamatan Air Besi. Mereka yang dilantik ini adalah Rivondi,S.AP sebagai Pjs Kades Desa Tanjung Genting dan Samsir Alam selaku Pjs Kades Talang Renah.

Dilantiknya Rivondi yang merupakan ASN di Kecamatan ini, menggantikan Musdal Alimin,S.Pi yang masa jabatannya sebagai Kades Tanjung Genting telah berakhir. Sedangkan untuk Samsir Alam yang merupakan ASN Kecamatan yang sebelumnya adalah Sekdes PNS di Desa Talang Renah menggantikan Rizal Mansyah yang telah purna tugas.

Dari pantauan radarbengkuluonline.com kemarin, pelantikan 2 Pjs Kades yang dihelat di aula Kecamatan ini dihadiri Ketua BPD, Sekdes, mantan Kades serta para Kades se Kecamatan Air Besi.
Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan oleh Bupati yang ditugaskan pada Camat Air Besi ini dipandu rohaniawan kepala KUA Kecamatan Air Besi, Satimin.

Camat Jon Kenedy dalam sambutannya mengajak Pjs Kades Tanjung Genting dan Talang Renah membangun komunikasi , koordinasi serta kerja sama dengan perangkat Desa,BPD maupun tokoh masyarakat di desa masing-masing.

Ia mengingatkan bahwa roda Pemdes tak boleh stagnan. Begitu pula pelayanan masyarakat, tata kelola pemdes serta kegiatan pembangunan di desa harus berjalan sebagaimana mestinya.(bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.