Rodi Hartono Ajak Tomas dan Warga Kompak Bangun Durian Amparan

Bengkulu Utara Featured

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Nama ASN Kecamatan Batik Nau Bengkulu Utara (BU) yang satu ini hampir sama dengan legenda Bulu Tangkis Dunia. Yakni Rodi Hartono. Setelah mendapat rekomendasi dari BPD dan warga Durian Amparan serta Camat Batik Nau Suryadi,M.Si dan telah terbitnya SK Bupati BU, Rodi Hartono resmi dilantik Bupati BU yang diwakili Camat Suryadi sebagai PJS Kades di Sadei Durian Amparan.

Pelantikan Rodi Hartono ini dihadiri dan disaksikan ratusan warga dan tokoh masyarakat. Termasuk BPD dan perangkat desa ini.
Camat Batik Nau, Sekcam Sabani,SH, Kapolsek, Danramil, Kepala KUA dan undangan lainnya, termasuk mantan Kades Sapuan hadir dalam pelantikan Pjs Kades yang berlangsung lancar dan khidmad Senin kemarin (27/10).

Rodi Hartono kepada radarbengkuluonline.com menyatakan, sebagai ASN ia akan menjalankan amanah sebagai PJS Kades, menjalankan roda pemerintahan desa, melayani warga tanpa tebang pilih serta menggeliatkan pembangunan di Sadei tersebut,hingga nantinya terpilihnya Kades definitif secara aman, damai dan demokratis.

Begitu pun terhadap pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pilpres bulan April tahun depan merupakan agenda bersama Pemdes dan masyarakat Durian Amparan. Untuk itu Rodi Hartono mengajak perangkat desa, BPD, tokoh masyarakat dan semua warga tanpa terkecuali untuk saling bekerjasama dan sama –sama bekerja dalam membangun dan memajukan Sadei Durian Amparan tersebut. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *