Ulok Kupai Wakili BU Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi Bengkulu

Bengkulu Utara Featured

RBO >> ARGA MAKMUR >>  Torehan prestasi demi prestasi terus diraih Kecamatan Ulok Kupai Bengkulu Utara (BU). Setelah bulan lalu berhasil mewakili BU usai sebagai Juara Lomba Tertib Administrasi Kependudukan se BU yang diraih Desa Air Lelangi, kemarin giliran PKK Kecamatan Ulok Kupai menjadi yang terbaik di BU.

Prestasi tersebut diukir saat PKK Kecamatan Ulok Kupai yang dikomandoi Ny.A.Sadat berhasil menyingkirkan 18 Kecamatan di BU yang keluar sebagai juara I Lomba Masak Berbahan serba Ikan se BU yang secara resmi dibuka Bupati BU Ir.H.Mian di Desa Tambak Rejo Padang Jaya Jumat kemarin(2/11). Untuk juara II diraih Kecamatan Air Napal dan juara III oleh Kecamatan Arma Jaya.

Camat Ulok Kupai saat dihubungi radarbengkuluonline.com di ruang kerjanya kemarin, ia merasa bersyukur dari hasil penilaian juri secara objektif mengantarkan PKK Kecamatannya berhasil meraih juara I se BU dan akan mewakili BU pada lomba yang sama di tingkat Provinsi Bengkulu mendatang.

”Ini merupakan spirit bagi PKK Kecamatan untuk meningkatkan kampanye gemar makan ikan di desa-desa dalam Kecamatan. Dengan hasil ini kita akan membangun komunikasi dengan DKP BU dan PKK BU,agar dalam lomba tingkat Provinsi nanti kita bisa juara dan dapat mewakili Provinsi di tingkat Nasional,”harap A.Sadat.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *