Gerindra BU Kuatkan Kapasitas PAC dan Caleg Lewat Pembekalan

Bengkulu Utara Featured

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Dipimpin sosok tokoh muda yang bersahaja dan peduli, Herliyanto atau akrab disapa Ba’af, DPC Partai Gerindra BU terasa makin dekat dihati masyarakat Bumi Ratu Samban BU. Sehingga sepertinya bukan hanya isapan jempol belaka, bila dalam Pemilu Legislatif dan Pilpres bulan April mendatang partai besutan Prabowo Subianto ini akan meraih mayoritas pilihan warga nantinya. Apalagi dengan memasang para Caleg yang memiliki basis massa serta dengan kompetensi untuk memperjuangkan aspirasi warga, sangat mungkin bagi Gerindra BU untuk menjadi yang terbaik dihati masyarakat.

 Ketua DPC Gerindra BU, Herliyanto Ba’af seperti dikutip dari RADAR BENGKULU, saat ini seluruh Caleg dan kader partainya sedang melaksanakan kegiatan turun ke basis akar rumput masyarakat, yang saat ini lebih banyak hidup susah dibawah tekanan ekonomi dan rendahnya daya beli.

Mereka yakin bersama Gerindra dengan usungan perbaikan ekonomi yang menjadi Ikon Pasangan Capres Nomor Urut 2 Prabowo –Sandi akan membawa perubahan signifikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara kedepannya.

”Untuk itu kita terus melakukan penguatan kapasitas bagi kader maupun pengurus partai, agar lebih memiliki kemampauan dalam menerjemahkan gagasan-gagasan produktif pada masyarakat, yang pada akhirnya akan meningkatkan kepercayaan masyarakat pada Partai Gerindra dalam memperjuangkan aspirasi mereka nantinya,”ujar Ba’af.

Peningkatan kapasitas para Caleg dan pengurus partai dalam bentuk pembekalan ini akan dihadiri dan dibuka Ketua DPD Gerindra Provinsi Bengkulu, Susi Marleni Bakhsin yang juga adalah Anggota DPR RI Dapil Provinsi Bengkulu.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *