Hari Ini, Wiwik Penderita Tumor Akan Dioperasi 

Featured Seluma

RBO >>  SELUMA >>  Didampingi tim Relawan Peduli Umat (RPU), Wiwik Susanti (39), warga RT 20 RW 04 Desa Rawa Indah, Kecamatan Ilir Talo akhirnya menjalani operasi pengangkatan tumor ganas di RSUD Tais, sejak Senin (5/11).

Wiwik sejak sekitar 4 bulan terakhir hanya mampu terbaring lemas menahan penyakit tumor payudara. Kondisi ekonomi yang sulit, serta suami yang bekerja sebagai tenaga serabutan memaksa dirinya hanya pasrah dan membutuhkan uluran tangan.

Sang suami Sodikin (45) yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang panen sawit juga mengaku pasrah dan hanya mampu berdoa menyerahkan diri kepada Yang Kuasa agar penyakit yang diderita istri tercintanya dapat segera sembuh.

“Sudah empat bulan ini. Dahulu saya kira kanker. Ternyata, ada tumor dibagian payudara,” kata Wiwik di RSUD Tais, Senin (5/11).

Wiwik saat ini masih menjalani cek up dan perawatan diruang Bangsal RSUD Tais. Dijadwalkan, akan menjalani operasi bedah pada Selasa (6/11). “Keterangan dari pihak medis, bisa operasi di sini (RSUD- Tais),” kata dia seperti dikutip dari HARIAN RADAR BENGKULU edisi hari ini, Selasa (6/11).

Sementara itu, Ketua Tim Relawan Peduli Umat (RPU) Seluma, Ny Tien Syafrudin Dahlan mengaku simpati dan menaruh keprihatinan atas penyakit yang diderita Wiwik itu. Bahkan Tim RPU akan mendampingi Wiwik selama menjalani kontrol dan pengobatan medis. “Ini sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan,” singkat dia. (0ne)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *