Incar Kemenangan, Demokrat Kota Konsolidasi

Incar Kemenangan, Demokrat Kota Konsolidasi

BERBAGI

Suhartono : Target Kita Unsur Pimpinan DPRD

RBO, BENGKULU – DPC Partai Demokrat Kota Bengkulu mengincar kemenangan dalam Pileg dan Pilpres tahun 2019 mendatang. Untuk itu, pada hari Senin (12/11) mereka akan melaksanakan konsolidasi dan pendidikan politik bersama seluruh Caleg. Mulai dari DPC, DPD dan Caleg DPR RI Demokrat.

“Kami akan melakukan konsolidasi partai untuk memantapkan pemenangan Pileg dan Pilpres. Seluruh Caleg kita kumpulkan. Mulai dari Caleg DPRD Kota, kemudian Caleg DPRD Provinsi Dapil kota serta Caleg DPR RI insya Allah akan hadir,” ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bengkulu, Suhartono SH, pada radarbengkuluonline.com, Jumat (9/11).

Dijelaskan oleh Tono –panggilan akrabnya — dengan komposisi Caleg yang mereka usung saat ini, Demokrat  optimis dapat meraih kemenangan.

“Kalau target kami, seperti yang saya tegaskan dulu, masing-masing Dapil minimal satu kursi. Kalaupun nanti ada Dapil yang dapat dua kursi, itu artinya kita mendapat bonus. Dan target lainnya, Demokrat bisa mendapatkan unsur pimpinan. Minimal Waka I. Jika berkaca pada pemilu sebelumnya tahun 2009 lalu, Demokrat merupakan pemenang dan mendapatkan pucuk pimpinan Ketua DPRD Kota Bengkulu,” jelasnya.

Selain itu, untuk kursi DPRD Provinsi Dapil Kota, Ketua DPC Demokrat tersebut menyakini, satu kursi Demokrat saat ini akan mampu dipertahankan.

“Kita juga sangat yakin untuk kursi DPRD Provinsi Dapil kota juga akan bertahan. Sebab, ada Ketua DPD yang maju disini,” pungkasnya. (idn)