Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin Bengkulu Dirikan Sekber

Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin Bengkulu Dirikan Sekber

BERBAGI
Iwan/RBO: Dadang bersama Ketua Umum Bravo 5.

RBO, BENGKULU – Relawan Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden RI, Ir. Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang ada di Provinsi Bengkulu mulai merapatkan barisan. Terbukti dalam waktu dekat para relawan yang telah bersepakat, akan membentuk Sekretariat Bersama (Sekber) sebagai langkah dalam memenangkan Jokowi sebagai Presiden RI untuk kali kedua.

Ketua Bravo 5 Provinsi Bengkulu, H. Dadang Mishal Yofthie Su’ud, SH, MM mengungkapkan, sampai dengan saat ini relawan Jokowi-Ma’ruf Amin di Bengkulu terus intens melakukan konsolidasi. “Dari hasil konsolidasi itulah disepakati untuk membentuk Sekber relawan Jokowi-Ma’ruf Amin, khususnya di Provinsi Bengkulu,” ungkap Dadang, saat ditemui RADAR BENGKULU Jumat (9/11).

Menurutnya, Sekber itu nantinya berisikan relawan-relawan Jokowi-Ma’ruf Amin. Seperti Sekretaris Nasional (Seknas), Bara JP, dan berapa relawan lainnya. “Tentu saja termasuk kita relawan dari Bravo 5. Sekber itu nantinya tujuannya cuma satu. Bagaimana Pak Jokowi bisa menang dalam Pilpres, sehingga kembali menjadi presiden periode kedua,” tegas Dadang.

Rencananya, lanjut Dadang, Sekber yang telah disepakati ini dideklarasikan dalam waktu dekat. Sekaligus nantinya pengukuhan para pengurusnya. “Jika sudah dilakukan, barulah kedepannya Sekber relawan Jokowi-Ma’ruf Amin ini juga dibentuk di 10 Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu. Tapi yang jelas kita bentuk yang tingkat Provinsi terlebih dahulu,” katanya.

Lebih jauh dikatakannya, di Sekber nanti pihaknya tetap membuka jika ada para relawan Jokowi-Ma’ruf Amin untuk bergabung. Walaupun relawan itu terbentuk atas titah Partai Politik (Parpol) pengusung. “Kita tetap optimis dengan apa yang telah diperbuat Pak Jokowi bagi bangsa ini, Beliau kembali dipercaya sebagai presiden untuk kali kedua,” tutupnya. (idn)