Siswa MA Darul Kalam Dinobatkan Sebagai Duta Anak Tingkat Kabupaten

Siswa MA Darul Kalam Dinobatkan Sebagai Duta Anak Tingkat Kabupaten

BERBAGI
AGUS/RBO: Siswa MA Darul Kalam Dinobatkan Sebagai Duta Anak Tingkat Kabupaten.

RBO, BENTENG – Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Bengkulu Tengah mengadakan pemilihan Duta Anak Tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah belum lama ini.

“Salah seorang peserta yang berhasil meraih Juara 1 dalam Ajang Pemilihan Duta Anak Tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah adalah; Dodi Irwanto Siswa dari MA Darul Kalam Bengkulu Tengah,” kata Guru Bahasa Indonesia MA Darul Kalam Dian Rosalina, kemarin sembari mengatakan acara diikuti kurang lebih 20 siswa-siswi dari perwakilan setiap sekolah menegah atas (SMA/SMK/MA) se-Kabupaten Bengkulu Tengah.

Sebagai pendamping sekaligus pelatih Dian menyampaikan bahwa, Dodi Irwanto merupakan siswa yang memiliki potensi dalam berbagai bidang termasuk bidang-bidang akademik ataupun yang berkaitan dengan public speaking. Dengan demikian Dodi Irwanto mampu bersaing dan In sya Allah akan lanjut pada tingkat Nasional di Gorontalo Nantinya.

“Kedepan harapan kami Dodi Irwanto sebagai Duta Anak dari Kabupaten Bengkulu Tengah betul-betul di bimbing dari Pihak Kabupaten agar lebih matang dalam bersaing di Tingkat Nasional di Gorontalo Mendatang,” pungkasnya. (ags)