Edison Simbolon: Minta Caleg Demokrat Bergerak

Featured Kota Bengkulu Politik

RBO, BENGKULU – Dalam masa kampanye saat ini, seluruh Caleg Partai Demokrat ditegaskan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu H. Edison Simbolon S.Sos, M.Si agar semuanya bergerak.

“Jadi, semua Caleg itu harus bergerak. Kalau saya lihat yang sudah bergerak itu seperti di Kota Bengkulu ada Reni Heryanti. Kemudian Johan Martono dan beberapa Caleg lainnya. Harapan kita semua Caleg bergerak turun sosialisasi ke masyarakat,” tegas Edison Simbolon saat memberi sambutan dalam kegiatan konsolidasi dan pendidikan politik Caleg Partai Demokrat yang dilakukan oleh DPC Demokrat Kota Bengkulu, Senin (12/11).

Menurut Edison, seluruh Caleg tidak usah ragu untuk bergerak. Sebab, yang namanya takdir itu adalah ketentuan Allah SWT.

“Seperti kami di DPRD Provinsi, itu ada salah seorang anggota dewan yang dulunya dia hanya Caleg peraih suara terbanyak keempat, dengan modal 300 suara. Karena yang nomor satu maju jadi Calon Kepala Daerah, Caleg peraih suara terbanyak keduanya pindah partai, kemudian ada yang meninggal, akhirnya dia yang duduk menjadi dewan provinsi saat ini,” ceritanya.

Sebelumnya Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bengkulu, Suhartono SH dia menyampaikan, dari persiapan Pileg saat ini, dia menyakini seluruh Dapil akan bisa mendapatkan kursi DPRD kota.

“Alhamdulillah dari persiapan kita, kami Demokrat Kota Bengkulu untuk kuota perempuan melebihi 30 persen. Kemudian jumlah Caleg kita 35 dan kami sangat yakin dengan usaha serta kerja keras kita nanti, Demokrat Kota mampu mendapatkan kursi disetiap dapil. Kalau target kita mendapat unsur pimpinan,” terangnya.

Dalam kegiatan konsolidasi dan pendidikan politik Demokrat, Nampak dihadiri oleh anggota Fraksi Demokrat Kota Bengkulu serta seluruh Caleg DPRD Kota, juga pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu dan Caleg DPR RI Demokrat Dapil Provinsi Bengkulu, Syamhardi Saleh. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *