Benny Yakin Prabowo-Sandi Bakal Bawa Indonesia Lebih Baik

Featured Pemda Provinsi Politik Sosial & Budaya

RBO, BENGKULU– Sebagai salah satu Tim Kampanye Nasional Prabowo-Sandy, H. Benny Suharto SH, menargetkan jika Prabowo-Sandy akan memperoleh 80 persen suara di Provinsi Bengkulu.

Dikatakan Benny Suharto, sebagai Putra Bengkulu dirinya sangat tau susahnya ekonomi masyarakat Bengkulu saat ini.

“Harga karet kita anjlok, sawit apa lagi. Ditambah kebutuhan pokok yang mahal ini membuat masyarakat kita menjerit. Dengan tampilnya Sandy yang merupakan ekonom sejati, saya meyakini akan bisa membangkitkan ekonomi di masyarakat kecil di Provinsi Bengkulu dan masyarakat Bengkulu menginginkan perubahan itu ,” ungkap Benny, kemarin (27/11).

Dalam memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut dua untuk strategi kemenangan Prabowo- Sandy sudah disiapkan.

“Sebagai panwil jelas sudah menjadi tugas saya dalam membina jaringan partai PAN dalam memenangkan Prabowo- Sandy dan saat ini saya juga sudah berkeliling ke 10 kabupaten kota dalam rangka koordinasi tingkat DPD dan DPC ,”terangnya.

Ditambahkan Benny sebagai calon legislatif dari partai PAN, dia jelas mempunyai tim sendiri juga dan itu sudah dikoordinasikan agar semuanya juga memperjuangkan pasangan Prabowo- Sandy.

” Tim yang saya bentuk sendiri juga wajib memenangkan pasangan Prabowo dan Sandy di Bengkulu. Dan dengan sosok Prabowo didampingi Sandy yang merupakan pengusaha muda sukses, tentu harapan untuk Indonesia lebih baik kedepannya sangat terbuka,” pungkas Benny. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *