Alisya Fianne, Caleg DPR RI Golkar Wakafkan Dirinya untuk Kemajuan Bengkulu

Featured Politik

RBO >> BENGKULU >>  Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Alisya Fianne Janne, SE yang maju melalui Daerah Pemilihan Provinsi Bengkulu lantaran titah Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar. Ini disampaikannya saat diwawancarai Harian RADAR BENGKULU usai menghadiri konsolidasi Pengurus Kecamatan Ratu Samban partai yang identik berlambang pohon beringin dan didominasi warna kuning.

“Saya memang pendatang. Dalam artian bukan asli masyarakat Bengkulu. Namun saya maju atas titah DPP, dan membawa misi khusus terutama untuk kalangan perempuan. Dimana prempuan Bengkulu harus disiapkan untuk menghadapi era globalisasi mendatang.  Inilah yang melatarbelakangi DPP menugaskan saya Saya pun siap wakafkan seluruh jiwa raga, waktu, pemikiran saya untuk Bengkulu,” ungkap Alisya, kemarin (28/11).

  Menurutnya, kaum perempuan khususnya di Provinsi Bengkulu harus lebih diangkat lagi, sehingga nantinya sosok perempuan asal Bengkulu bisa dikenal diskala nasional. “Sebenarnya Bengkulu ini memiliki perempuan-perempuan yang cerdas, dan banyak berprestasi. Namun bagaimana kecerdasan itu juga harus disiapkan menghadapi era globalisasi,” ujarnya.

      Disisi lain, Alisya menyampaikan, dengan dirinya maju, setidak-tidaknya Partai Golkar bisa mendulang 80 persen suara perempuan di Provinsi Bengkulu. “Kalau target suara pribadi, setidak-tidaknya suara saya dalam Pileg nanti bisa tembus diangka 50 ribu suara. Namun yang terpenting itu bagaimana Golkar bisa menang di Bengkulu ini,” tegas Alisya yang tergabung dalam Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Golkar ditingkat DPP.

     Lebih jauh dikatakannya, untuk lumbung suara tentu saja Iapun berupaya maksimal untuk mengambil suara dari kalangan perempuan Bengkulu. “Sejauh ini saya sudah dan terus bergerak untuk meraih simpati masyarakat Bengkulu. Sehingga nantinya Golkar bisa kembali meraih kursi di DPR RI. Bahkan juga menang di Provinsi Bengkulu ini,” pungkasnya.(idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *