PASAR BETABOER KE-5 SAMBUT BENGKULU EMAS

Ekonomi & Bisnis Featured Pemda Provinsi Sosial & Budaya

RBO, JAKARTA – Dalam rangka menyambut HUT KE-50 PROVINSI BENGKULU – BENGKULU EMAS, Anjungan Daerah Bengkulu menggelar “PASAR BETABOER 5” yang dilaksanakan tepat hari ini (18/11). Kegiatan ini akan berlangsung hingga (25/11).

Pekan “PASAR BETABOER 5” dibuka langsung oleh Kepala Badan Penghubung Provinsi Bengkulu, Bapak Ferry Ernez Parera didampingi Plh Kasubbid Pengelolaan Anjungan Daerah Bengkulu, Ibu Tati Aprianti, serta Perwakilan dari BAMUS, Bapak Iskandar Novianto, dan perwakilan dari Badan Penghubung Jawa Tengah, serta Anggota DPR dari Bangka Belitung yang ditandai dengan pemukulan Dhol, lalu dilanjutkan dengan pertunjukan Rafflesia Percussion Bengkulu.

Setelah pertunjukan Rafflesia Percussion Bengkulu, dilanjutkan dengan pemotongan Nasi kunyit panggang ayam yang merupakan rasa bersyukur terhadap Allah SWT atas pelaksanaan kegiatan Pasar Betaboer ke 5 dalam rangka Dirgahayu Ke-50 Provinsi Bengkulu, yang merupakan ulang tahun emas.

Selama sepekan kedepan kegiatan Anjungan Daerah Bengkulu menampilkan Pameran produk unggulan daerah, kuliner khas daerah serta pertunjukan lagu-lagu daerah serta tarian daerah Bengkulu. Dan pada tanggal 24 November 2018 nanti adalah merupakan malam puncak perayaan HUT KE-50 PROVINSI BENGKULU – BENGKULU EMAS. (rls/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *