Kader Membelot, PAN Tidak Ada Toleransi

Featured Kota Bengkulu Nasional Politik

Parial : Seperti DPW PAN Kaltim Langsung Dipecat

RBO, BENGKULU – Dalam masa tahap kampanye Pileg dan Pilpres saat ini, DPW PAN Provinsi Bengkulu akan bersikap tegas terhadap kader yang membelot. Hal ini seperti diungkapkan oleh Sekretaris DPW, H. Parial SH, MH.

“Kita meminta seluruh kader untuk konsisten dalam mendukung kemenangan Paslon Prabowo-Sandi. Jangan coba-coba untuk diluar instruksi atau membelot. Seperti DPW PAN Kalimantan Timur sudah terjadi dan mereka semua sudah diberhentikan dicabut KTA nya dari PAN. Kita sanksinya jelas, tegas dari partai diberhentikan DPP tidak ada tawar menawar. Dan sejauh ini untuk keluarga besar, kader maupun pengurus PAN se Bengkulu masih konsisten sesuai dengan arahan DPP,” ungkap Parial saat ditemui RADAR BENGKULU Rabu (12/12).

Adapun untuk target PAN Bengkulu sendiri dalam Pileg nanti, seluruh Dapil minimal mendapatkan kursi. “Kabupaten/Kota juga provinsi, masing-masing Dapil dapat kursi, khususnya Provinsi mudah-mudahan bisa dapat tujuh kursi,” terangnya.

Sebelumnya Parial menjelaskan, salah satu upaya yang dilakukan oleh PAN Bengkulu saat ini untuk memenangkan Pileg dan Pilpres, sejak awal Bulan Desember telah dijadwalkan pelaksanaan Bimtek diseluruh DPD PAN Kabupaten/Kota.

“Kita dalam bulan ini terus melaksanakan Bimtek. Ada beberapa daerah yang sudah. Seperti Mukomuko, dan beberapa DPD lagi seperti Kota Bengkulu akan dilaksanakan tanggal 17 Desember nanti. Dalam Bimtek, seluruh Caleg PAN mulai dari tingkat I, tingkat II hingga Caleg DPR RI dikumpulkan. Dan akan diberikan arahan oleh DPP. Dimana dari DPP ada Panwil Pak Benny Suharto yang memberikan arahan dalam Bimtek,” pungkas Parial.(idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *