PWI Kepahiang Gelar Turnamen Futsal Cup

Featured Kepahiang Olahraga Pertanian

58 Tim Siap Bertarung

RBO, KEPAHIANG – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepahiang menggelar turnamen futsal PWI Cup tingkat Kabupaten Kepahiang. Turnamen tersebut dibuka langsung Wakil Bupati (Wabup) Kepahiang, Neti Herawati S.Sos Rabu pagi,(12/12).

Dalam sambutannya, Neti Herwati mengatakan, dengan adanya turnamen ini dia berharap untuk kedepannya peserta yang mengikuti tunamen ini bisa mengharumkan nama kabupaten kepahiang ditingkat nasional dan internasional.“Kita sangat berharap dengan adanya turnamen ini bisa mempererat silaturahim kita. Baik dikalangan pelajar mau pun dari kalangan umum yang mengikuti event ini. Terkhusus untuk pelajar dengan adanya turnamen ini bisa menghindari hal-hal yang negatif,”sampai Neti dalam sambuatannya kemarin.

Selain dari itu, dia juga mengucapkan terimakasih kepada PWI Kepahiang yang telah menggelar turnamen futsal. Secara tidak langsung, PWI Kepahiang sudah menunjukkan sebuah kepeduliannya terhadap olahraga. “Ini salah satu bentuk suport PWI untuk memajukan olahraga khusus untuk bidang Futsal, kegiatan ini patut diapresiasi,”sampai dia.

Sementara Ketua PWI Kepahiang, Heru Pramana Putra dalam sambutannya juga menyampaikan, ucapan terimakasih kepada peserta yang telah antusias mengikuti PWI Cup turnamen futal ini. Acara ini tidak lain adalah rentettan dari kegiatan PWI Kepahiang dalam memperingati HPN tahun 2018. “Turnamen Futal ini adalah kegiatan puncak yang kita lakukan untuk memperingati HPN tahun 2018. Sebelumnya, kita dari PWI Kepahiang juga sudah menggelar sosialisasi anti hoax, dan pelatihan jurnalistik,”sampai dia.

Ditambahkannya, digelarnya turnamen ini merupakan salah satu cara PWI Kepahiang memajukan olahraga di Kabupaten Kepahiang. Menurutnya, pencita olahraga khususnya bidang Futsal di Kabupaten Kepahiang terbilang cukup tinggi. “Selain dari merebut juara. Kita juga berharap kepada seluruh peserta yang mengikuti turnamen ini bisa mempererat tali silaturahim antar peserta,”demikian sampai dia.

Sementara itu, Dika Andesta selaku ketua panitia pelaksana mengatakan turnamen yang digelar sejak 12 Desember hingga 16 Desember ini terdiri dari 2 kategori yaitu, tingkat pelajar, tingkat umum atau tingkat instansi. “Total semua peserta yang mengikuti event ini ada sekitar 58 tim, dengan rincian 26 tim dari pelajar, dan 32 tim dari umum atau instansi, selaku ketua panitia pelaksana berharap turnamen ini dapat berjalan dengan lancer dan sukses hingga penuntupan nantinya,”demikian tambahnya.(ide)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *