NasDem Siapkan Satu Nama Cawagub

Bengkulu Tengah Featured Pemda Provinsi Politik

Ferry Ramli : Saya Diminta Besarkan NasDem Bengkulu

RBO, BENGKULU – Partai NasDem Sebagai salah satu organisasi partai politik pengusung pasangan Duo RM (Ridwan Mukti dan Rohidin Mersyah), memastikan akan menyiapkan satu nama untuk calon Wakil Gubernur pasca dilantiknya Dr. H. Rohidin Mersyah sebagai Gubernur Bengkulu defenitif. Hal ini seperti diungkapkan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu, H. Ferry Ramli, SH, MH kepada radarbengkuluonline.com, kemarin.

“Nasdem merupakan salah satu partai pengusung. Tentunya nanti kita usulkan siapa yang layak menjadi Wagub untuk mendampingi Pak Rohidin yang sama-sama kita ketahui, telah dilantik sebagai Gubernur Bengkulu definitif oleh Presiden RI, Joko Widodo beberapa waktu lalu,” ungkap Ferry, Kamis (13/12).

Hanya saja, lanjut Ferry, sebelum menentukan nama siapa yang bakal diusulkan, pihaknya terlebih dahulu menggelar rapat internal.

“Tidak menutup kemungkinan nantinya ada nama kader Nasdem yang kita usulkan. Namun yang jelas kita rapat dulu. Setelah ditetapkan nama siapa yang layak, barulah kita mengusulkannya,” tegas Ferry.

Disinggung target memimpin Nasdem, Ferry menyampaikan, Ia dipercaya memimpin Nasdem, karena langsung diminta Surya Paloh agar membesarkan partai Nasdem di Provinsi Bengkulu ini.

“Maka dari itu, sejak diberikan amanah, kita diinternal harus meningkatkan silatuhrahmi. Sehingga kedepannya Nasdem bisa lebih baik,” katanya.

Lebih jauh dikatakannya, berbicara target Nasdem dalam Pemilu 2019 mendatang, pihaknya terlebih dahulu melakukan survei internal.

“Tentunya kita ingin menang. Apalagi sekarang ini komposisi Caleg kita sudah ada. Kesemuanya kita yakini mumpuni, dan memiliki kesempatan yang sama. Tapi yang jelas mari bersama-sama kita besarkan Nasdem,” sampainya.(idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *