FKPD Seluma Cek Perayaan Misa Natal

Featured Seluma

RBO >> SELUMA >>  Untuk mewujudkan dan menunjukkan kebersamaan, rombongan  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Seluma , Senin (24/12) melakukan giat monitoring langsung  ke sejumlah gereja di Kecamatan Sukaraja.

Sejumlah pimpinan FKPD tersebut yakni Kapolres Seluma, AKBP. I Nyoman Merta Dhana, Sik, Dandim 0425 Seluma, Letkol Inf. Wiwid Jalu Wibowo, Kasat Pol PP Seluma, Hadi Sanjaya, SH,MH, staf ahli Pemda Seluma, Drs. Rusyikin.

“Beberapa gereja yang dikunjungi antara lain gereka Khatolik Tarsius di Desa Bukit Peninjauan II, Kecamatan Sukaraja, gereja GKSBS Desa Sumber Arum Kecamatan Sukaraja dan gereja HKBP Desa Lubuk Sahung, Kecamatan Sukaraja, ” ujar Kasi Humas Polres Seluma, Iptu. Edi Sunaryo, Selasa (25/2).

Dalam kegiatan tersebut para pejabat FKPD dan rombongan diterima langsung oleh para jemaat gereja tersebut diatas dan disambut baik oleh para jemaat. “Kegiatan Kunjungan rombongan FKPD Seluma di gereja yang melaksanakan ibadah Misa malam Natal tersebut adalah sebagai bentuk perhatian pemerintah Kabupaten Seluma terhadap umat beragama yang ada di wilayah Kabupaten ini,” sampai Kasi Humas.

Adanya kegiatan rombongan FKPD Seluma tersebut diharapkan bisa meyakinkan tentang kebersamaan seluruh unsur elemen masyarakat Kabupaten Seluma dalam menjaga keamanan dalam bertoleransi antar umat beragama. (0ne)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *