Putra Bengkulu Masuk Jajaran Pengurus PP Pemuda Muhammadiyah

Featured Pemda Provinsi Pendidikan Politik Seluma Sosial & Budaya

Gusman Fahrizal Ketua Kominfo Pusat

RBO, BENGKULU – Dengan dilantiknya Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah (PPPM) masa bakti 2018-2022, hasil Muktamar ke XVII yang telah berlangsung di Universitas Muhamadiyah Yogyakarta (UMY) belum lama ini, dibawah komando Ketua Umum Sunanto yang akrab dipanggil Cak Nanto, Jumat (28/12) juga ada salah satu putra Bengkulu, Gusman Fahrizal, M,Kom.

IST/RBO: Pelantikan PPPM hasil Muktamar Jogja

Gusman Fahrizal yang saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris Pimpinan Wilayah Pemuda Muhamadiyah (PWPM) Bengkulu ini, berkiprah di tingkat pusat dilantik sebagai Ketua Kominfo Pimpinan Pusat Pemuda Muhamadiyah.

Diketahui, pria terbaik kelahiran Bengkulu, 24 Agustus 1991 lalu ini, tepatnya berasal dari Pino, Kabupaten Bengkulu Selatan, dengan tamatan SD Negeri 1 Pino Raya, dan SMP Negeri 1 Pino Raya.

Setamat dari SMP, Rizal sapaan akrabnya melanjutkan pendidikan lanjutan atas di SMA Negeri 9 Bengkulu Selatan, hingga akhirnya lulus.

Kemudian melanjutkan pendidikannya ke jenjang perkuliahan, dan berhasil mendapatkan gelar S1 di Universitas Muhamadiyah (UMB) jurusan Sistem Informasi.

Selanjutnya menyelesaikan S2 di Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang jurusan Sistem Informasi dan saat ini, Tenaga Ahli DPR RI, A-467 ini, tengah mengambil gelar Doktor of Computer Science di Binus University Jakarta.

Seusai dilantik, Ketua Kominfo PP Pemuda Muhamadiyah Gusman Fahrizal ketika dihubungi via telpon seluler menyatakan, siap mengamban amanah yang dipercayakan kepada dirinya dengan sebaik-baiknya.

“Terima kasih dukungan dari semua pihak. Mohon dukungan dan doa nya, agar bisa menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” tutupnya. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *