H.Supriyanto : Syukuri 2018 dan Optimis Sambut Tahun 2019

Bengkulu Utara Featured

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Tak terasa selama 365 hari di tahun 2018 telah dilalui dan hari ini merupakan hari kedua  kita menjalani aktifitas di tahun 2019. Apa pun nikmat Allah, baik itu nikmat kesehatan dan rezeki di tahun 2018 lalu haruslah kita syukuri, dengan lebih meningkatkan ibadah pada Allah SWT. Hal tersebut disampaikan Anggota DPRD BU asal PKS, Ir.H.Supriyanto pada RADAR BENGKULU kemarin.

  Dikatakan politisi yang juga Ketua DPD PKS BU ini, sangatlah banyak nikmat  yang kita terima dari Allah SWT dalam menjalani kehidupan di tahun 2018 lalu. Namun terkadang kita lupa mensyukuri nikmat yang berlimpah itu dengan meningkatkan amal ibadah dan kepedulian kita terhadap sesama.

      Begitu banyak saudara-saudara kita yang kurang beruntung yang memerlukan perhatian, belas kasihan serta uluran tangan dari kita. Untuk itu, ujar Anggota Komisi II DPRD BU yang kini kembali maju sebagai Caleg DPRD BU periode 2019-2024 mendatang nomor urut 1 Dapil I BU dari PKS ini, kita harus lebih meningkatkan semangat persaudaraan dan saling meningkatkan semangat silaturahmi dengan sesame, baik dalam suasana suka maupun duka.

      ‘’Dengan semangat tali asih dan kebersamaan yang terbangun erat , maka itu aka memperkokoh persatuan dan kesatuan sebagai sesama anak bangsa.’’

        Ketua Ikatan Alumni Unib (IKAL) BU ini mengajak semua warga untuk memulai tahun 2019 ini dengan semangat dan optimisme menuju cita-cita dan keberhasilan secara bersama.

       ‘’Di tahun 2019 yang dikenal dengan tahun politik ini,kita jangan sampai terpecah belah dan senantiasa hidup rukun dan berdampingan menuju keberhasilan bersama,’’ujar Supriyanto diplomatis.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *