Membludak, Tausyiah UJH Sambut Tahun Baru di Pasar Tebat

Membludak, Tausyiah UJH Sambut Tahun Baru di Pasar Tebat

BERBAGI
BERLIAN/RBO UJH saat berikan tausyiah di Pasar Tebat kemarin malam

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Bila perhelatan malam pergantian tahun yang banyak dirayakan dengan suara musik dan nyanyian, namun suasana ini berbanding terbalik dengan malam pergantian tahun 2018-2019 di Desa Pasar Tebat, Kecamatan Air Napal Bengkulu Utara (BU).

TAMRON

       Dari pantauan RADAR BENGKULU di lapangan, aktifitas jelang malam pergantian tahun di desa ini dipipusatkan di Mesjid Sirajul Huda sejak jelang salat Magrib yang diawali dengan salat berjemaah. Pesertanya membludak.

       Menurut Kades Pasar Tebat, Tamron, warga desanya yang dikenal sebagai masyarakat yang religius melaksanakan malam pergantian tahun ini dengan kegiatan bernuansa keagamaan dan dakwah yang mengundang penceramah mantan Gubernur Bengkulu, Ustadz H.Junaidi Hamsyah atau UJH. Dikatakan Tamron, hajatan ini merupakan kerjasama Pemdes  dengan  MDT dan Risma Mesjid Sirajul Huda.

Dengan adanya hajatan ini diharapkan masyarakat akan lebih meningkatkan ketakwaan terhadap Allah SWT, meningkatkan tali silaturahmi serta memberikan kegiatan yang bermanfaat bagi anak muda desa ,agar tak melaksanakan hal-hal yang kurang baik dan menyimpang dari ajaran agama dan hukum pada malam pergantian tahun ini.

      Ustad Junaidi Hamsyah dalam tausiyahnya dengan gayanya yang khas dan dibumbui ungkapan-yang menarik perhatian jamaah dengan dialeg Rejang mampu memukau jamaah yang memadati Masjid Desa Pasar Tebat pada  malam pergantian tahun 2018-2019 kemarin malam.(bri)