Doni Iswandi Gantikan Gulam  Wahyudi Pimpin PKKD Air Besi

Bengkulu Utara Featured

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Kades Kota Agung, Doni Iswandi terpilih sebagai Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (PKKD) Kecamatan Air Besi, menggantikan posisi yang sebelumnya dijabat Kades Talang Pungguk Gulam Wahyudi. Terpilihnya Doni Iswandi sebagai Ketua FKKD Kecamatan Air Besi adalah hasil pertemuan para Kades di 15 Desa yag ada di Kecamatan tersebut.

      Menurut Doni Iswandi , keberadaan FKKD ini sebagai wadah berhimpun bagi para Kades di Air Besi untuk menjalin tali silaturahmi dan membangun koordinasi serta sinergisitas untuk kemajuan bersama. Dengan adanya FKKD ini diharapkan akan mampu menjalin kerjasama dan informasi bagi jajaran Pemdes dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas pokok serta peran FKKD dalam memberikan kontribusi bagi kemajuan desa dalam wilayah Kecamatan Air Besi.

      Dikatakan tokoh muda Rejang ini, melalui FKKD ini, akan terbangun rasa dan semangat persaudaraan serta bagi anggota dalam suasana suka maupun duka. Termasuk dalam hal persoalan yang terjadi di desa masing-masing,terutama yang menyangkut kepentingan umum bagi masyarakat di 15 desa di Kecamatam Air Besi.

      Doni Iswandi menyontohkan saat terjadi putus dan rusaknya jalan di diantara desa Sungai Pura dan Tanjung Genting beberapa waktu lalu, Forum Kades segera turun tangan dan melakukan tindakan nyata dengan mengajak warga bergotong royong.

      FKKD ini adalah wadah silaturahmi dan bukan wadah untuk politik praktis. ‘’Apalagi dijadikan alat bagi pengurusnya untuk mengemis-ngemis mengurus jabatan struktural pada Bupati. Sebab itu, jelas salah besar,’’tegas Doni Iswandi.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *