Warga Marga Sakti Tewas di Dam Air Lais

 Warga Marga Sakti Tewas di Dam Air Lais

BERBAGI
BERLIAN/RBO Warga saat mengangkat jasad Amirudin dari Irigasi DAM Air Lais tadi siang

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Ketenangan warga di seputar Dam Air Lais, Kecamatan Padang Jaya mendadak pecah tadi siang. Pasalnya, ada warga yang menemukan sesosok mayat lelaki  disaluran irigasi dengan mengenakan kaos merah dan bercelana panjang levis.

      Menurut Kapolres BU AKBP.Ariefeldi ,W.SIK, melalui Kasat Reskrim,AKP,M.Jufri ,mayat lelaki yang ditemukan warga tersebut adalah Amirudin (24), warga Dusun I Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya BU.

Diketahui, jasad Amirudin yang sehari-harinya bekerja sebagai sopir angkutan kelapa sawit ini ditemukan warga yang hendak menyadap karet yang kemudian dilaporkannya pada warga sekitar. Dan oleh warga segera dilaporkan pada Mapolsek Padang Jaya.

      Dari data yang dihimpun RADAR BENGKULU, mayat Amirudin dibawa ke RSUD Arga Makmur untuk dilakukan otopsi. Setelah itu mayat dibawa ke Puskesmas Air Lais untuk dimandikan oleh petugas.

       Tak jauh dari TKP, warga menemukan motor merk Vision yang diketahui dikendarai oleh korban.

      Kronologis kejadian, sekira pukul 21.00 WIB Amirudin, korban pergi ke rumah temannya dan hingga pagi hari kemarin tak kunjung pulang. Kuat dugaan korban mengalami laka tunggal dan terpental ke irigasi hingga tewas. Di TKP ditemukan bekas rem dijalan sepanjang sekitar 10 meter. Setelah dilakukan otopsi, korban dibawa pulang oleh keluarga untuk dimakamkan.(bri)