Bengkulu Sejahtera, Masyarakatnya Religius Misi Abdul Goni 

Featured Kota Bengkulu Politik Sosial & Budaya
Makmurkan Mesjid Sesuai Program Pemerintah Kota 
RBO, BENGKULU – Menjadikan Kota Bengkulu sejahtera, kemudian masyarakatnya religius itu merupakan bagian dari visi misi Caleg PAN Dapil III, Kecamatan Gading Cempaka dan Singaran Pati, Abdul Goni SE guna membangun Kota Bengkulu.
“Jadi motivasi saya maju kembali menjadi Caleg PAN untuk DPRD Kota tahun ini, guna mensejahterakan bagaimana agar masyarakat Bengkulu ini menjadi lebih religius. Sebab, hidup ini hanya sementara. Jadi, saya ingin bagaimana kedepannya masyarakat Kota Bengkulu ini lebih bagus, lebih baik, lebih sejahtera. Bukan hanya sejahtera dari kekuasaan, kekayaan, harta dan kedudukan. Tapi saya ingin masyarakat Kota Bengkulu ini sejahtera saat akhir hayatnya nanti kita tetap bahagia. Jadi, jangan hanya memikirkan duniawi saja. Ibadah dan berdoa untuk keselamatan bersama,” ungkap Abdul Goni saat ditemui radarbengkuluonline.com, Rabu (9/1).
Dalam pencalonannya sebagai Caleg yang kali ketiga ini, Goni mempunyai niat untuk memperjuangkan aspirasi warga masyarakat Kota Bengkulu sebaik mungkin dan untuk kepentingan umat.
“Sesuai dengan program pemimpin kita di Kota Bengkulu, saya ingin berusaha bagaimana agar masyarakat kita lebih religius. Kita ingin ikut memakmurkan mesjid. Dengan menjadi anggota DPRD nanti, setidaknya kita bisa ikut membantu mencarikan solusi bagaimana anak-anak muda kita mau memakmurkan mesjid. Dan seluruh umat beragama, baik muslim maupun non muslim bisa melaksanakan ibadah di Kota Bengkulu dengan nyaman sesuai kepercayaannya masing-masing,” terangnya.
Dengan membawa misi demikian, Abdul Goni yang dikenal dekat dengan Walikota Helmi Hasan ini merasa dengan program Bengkulu religius, insya Allah kedepan Bengkulu akan menjadi kota yang aman, nyaman. Terhindar dari musibah dan bencana.
“Kalau bukan kita yang memulainya siapa lagi. Sebab itu, saya maju menjadi Caleg PAN. Dan target suara saya, kalau Pileg tahun 2014 lalu meraih 1006 suara dan target kedepan mendapatkan 2000 suara. Dan saya sangat optimis. Kalau saya tidak optimis saya tidak akan mencalon lagi di PAN ini. Dan untuk Dapil III ini saya optimis kita bisa meraih dua kursi jika melihat komposisi Calegnya yang ada saat ini,” pungkasnya. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *