Benny Suharto: Ada Empat Kegiatan Sandiaga Uno di Bengkulu

Desa Ekonomi & Bisnis Featured Pemda Provinsi Politik Sosial & Budaya
RBO, BENGKULU – Panwil PAN Bengkulu, H. Benny Suharto SH yang juga anggota tim pemenangan nasional Capres-Cawapres Prabowo-Sandi, dari jadwal yang telah dirilis tim pemenangan pusat, maka pada bulan Februari dijadwalkan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno akan menyambangi Bengkulu.
“Kalau dari agenda kegiatan beliau (Sandiaga-red) dalam Bulan Februari, Sandi akan mendatangi tiga daerah Provinsi di Sumatera. Salah satunya Provinsi Bengkulu dan jadwal ini insya Allah tidak akan bergeser lagi,” ungkap Benny Suharto kepada radarbengkuluonline.com, Rabu (9/1).
 Diterangkan Benny, agenda Sandiaga Salahudin Uno di Bengkulu diantaranya mengunjungi Pasar di Bengkulu. Kemudian kegiatan bersama Partai Politik (Parpol) koalisi, peresmian UMKM se-Provinsi Bengkulu dan pertemuan bersama Komunitas Pendukung Prabowo-Sandi (Kompas). “Untuk kegiatan pertemuan dengan partai koalisi, kita masih menunggu konfirmasi dari partai koalisi. Sebab ada permintaan pak Sandiaga, harus sekaligus ada pertemuan dengan partai pendukung,”  terangnya.
       Adapun Sandiaga Salahudin Uno akan mendatangi tiga titik di Pulau Sumatera, termasuk salah satu agendanya ke Provinsi Bengkulu. “Kedatangan pak Sandiaga bulan depan, dan saya sudah berkoordinasi  langsung dengan beliau terkait agenda ini. Kedatangan beliau memang diharapkan. Sehingga bisa mengobati rasa ingin ketemu para pendukungnya di Bengkulu,” ujarnya.
       Selain itu, kedatangan Sandiaga Salahudin Uno ke Provinsi Bengkulu juga untuk menampung berbagai masukan, dan aspirasi dari masyarakat. “Untuk itu saya mengajak masyarakat Bengkulu untuk menyambut kedatangan beliau. Saya yakin kedatangan pak Sandiaga nanti bisa berdampak kepada masyarakat seperti perekonomian. Karena beliau ini pebisnis muda yang sukses. Sehingga tidak menutup kemungkinan dia dapat memberikan solusi bagi perekonoman di Bengkulu,” jelasnya.
   Sebelumnya dari bendahara TKD Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amien di Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman S.Ip, MM telah menyampaikan, dalam waktu dekat Cawapres mereka Kiai H. Ma’ruf Amien juga telah dijadwalkan untuk datang ke Bengkulu. “Sudah kami sampaikan dan direncanakan, Pak Kiai Ma’ruf Amien datang ke Bengkulu dalam waktu dekat,” kata Elva.  (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *