MIN 5 Benteng Raih 4 Trofi pada Puncak HAB Kemenag ke-73

MIN 5 Benteng Raih 4 Trofi pada Puncak HAB Kemenag ke-73

BERBAGI
AGUS/RBO Perwakilan dari MIN 5 Benteng saat menerima hadiah dan trofi

RBO >>  BENTENG  >>  Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 5 Bengkulu Tengah (Benteng) menerima 4 trofi pada acara puncak Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 73 Kementerian Agama (Kemenag) yang digelar dihalaman Kantor Kementerian Agama Renah Semanek Bengkulu Tengah.

Kepala MIN 5 Bengkulu Tengah, Lestari Sri Rejeki, S.Pd.S.Sos.I mengatakan, ia sangat senang dan bersyukur telah mendapatkan beberapa trofi sekaligus. Ini merupakan prestasi yang amat membanggakan.

“Semoga dengan mendapatkan trofi ini mampu memotivasi seluruh warga sekolah untuk lebih meraih prestasi di even-even berikutnya,” katanya, kemarin.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga MIN 5 Bengkulu Tengah yang sudah terlibat dalam memeriahkan HAB Kemenag, baik sebagai peserta lomba, pelatih maupun sebagai pembimbing dalam setiap lomba.

“Yang paling utama dalam peringatan HAB ini adalah menjalin silaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan, sehingga menambah erat kebersamaan dan keakraban dengan madrasah lainnya,” pungkasnya. (ags)