PWPM Bengkulu Siap Sukseskan Tanwir Muhammadiyah Ke-51

Ekonomi & Bisnis Featured Kota Bengkulu Pemda Provinsi Peristiwa Sosial & Budaya

RBO, BENGKULU – Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Provinsi Bengkulu siap mensukseskan Sidang Tanwir Muhammadiyah ke-51, yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 sampai 17 Februari 2019 di Bumi Rafflesia, Kota Bengkulu.

Sekretaris Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PW) Bengkulu yang baru dilantik menjadi pengurus Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah baru-baru ini, Gusman Fahrizal M. Kom kepada radarbengkulu.com menyatakan, pihaknya bangga menjadi bagian, karena Bengkulu memang memiliki hubungan kesejarahan dengan Muhammadiyah.

Apalagi Tanwir Muhammadiyah penting bagi seluruh warga Muhammadiyah di Indonesia dan khususnya Bengkulu sebagai tuan rumah.

“Agenda Tanwir Muhammadiyah bagi Pemuda Muhammadiyah akan membuat dua agenda besar, selain temu alumni Pemuda Muhammadiyah se-Indonesia, juga akan dilaksanakan Seminar Kebangsaan,” kata Gusman Fahrizal, Jumat (11/1).

Gusman menambahkan, Pemuda Muhammadiyah juga akan mendukung Tanwir dengan siap menjadi pemandu tamu se-Indonesia dan menjadi tim Sosial Media (Sosmed)

“Kami siap sukseskan mulai dari awal, saat acara dan sampai akhir kegiatan nantinya. Oleh karena itu kepada semua sahabat kader Pemuda Muhammadiyah se – Bengkulu, agar dapat menyiapkan diri dalam menyambut tamu keluarga kita dari luar provinsi Bengkulu,” tutupnya. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *