Gotong Royong Saweran Terkumpul Rp 420 Juta, Untuk Jokowi – Ma’ruf Amin

Gotong Royong Saweran Terkumpul Rp 420 Juta, Untuk Jokowi – Ma’ruf Amin

BERBAGI
Iwan/RBO: Deklarasi dukungan capres Jokowi-Ma'ruf Amin

Gubernur, 9 Bupati + Ketua DPRD Deklarasikan Jokowi-Ma’ruf Amien

RBO, BENGKULU – Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres dan Cawapres nomor urut satu Jokowi-Ma’ruf Amien bersama tim relawan serta seluruh Parpol koalisi di daerah melaksanakan deklarasi untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amien dimana para deklaratornya merupakan pimpinan Partai Politik (Parpol) yang juga menjabat sebagai kepala daerah di Bengkulu.

“Hari ini, kita mendeklarasikan untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amien di Bengkulu, dimana para deklarator adalah Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Dr H. Rohidin Mersyah, kemudian sembilan Bupati serta satu Ketua DPRD Kota Bengkulu,” ungkap Ketua Panitia Deklarasi Jokowi-Ma’ruf Amien Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring SH, MH saat menyampaikan laporan, Minggu (13/1).

Pembacaan deklarasi oleh para deklarator

Adapun dari ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Amien Bengkulu H. Muslihan DS S.Sos, MM dalam sambutannya menyampaikan dengan deklarasi oleh hampir seluruh kepala daerah di Bengkulu dapat kiranya menjadi darah segar bagi para pendukung Jokowi-Maruf Amien.

“Harapan kita ini menjadi darah segar untuk menangkan Jokowi-Maruf Amien, dimana kalau dihitung tinggal 94 hari lagi, 94 hari ini kalau kita lihat bukan waktu yang panjang, saya minta TKD, dan para relawan mari kita sukseskan Jokowi-Maruf amien. Perlu kami sampaikan relawan maupun TKD bekerja berdasarkan gotong royong bekerja berdasarkan kerelaan, karena kami benar benar TKD organik, yang artinya bergerak sendiri, tapi alhamdulillah saya dibantu ketua DPD Partai Golkar provinsi Bengkulu, kita ada dibantu kantor tapi kami masih bekerja dikantor partai masing masing karena belum ada kelengkapan kantornya, kami bekerja sendiri dengan kemampuan yang ada, dengan adanya deklarasi dari para deklarator ini kita harapkan masyarakat dapat terketuk hatinya dan insya allah kemenangan ada di dekat kita. Saya ingatkan provinsi dan kabupaten mari kita bahu membahu, agar apa yang kita harapkan kita dengungkan Jokowi sekali lagi jadi Presiden Indonesia,” sampai Muslihan.

Sementara itu saat pembacaan deklarasi, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Dr H. Rohidin Mersyah mengajak untuk mendukung Jokowi agar pembangunan berkelanjutan. “Mari kita sama-sama dukung Jokowi sekali lagi menjadi Presiden agar pembangunan dapat berlanjut,” kata Rohidin.

Dan dari Ketua Dewan Pengarah Jokowi-Maruf Amien dari pusat Akbar Tanjung saat orasi politiknya dia menyampaikan tidak ada alasan untuk tidak mendukung Jokowi-Maruf Amien.

“Tidak ada alasan tidak dukung Jokowi, Jokowi adalah tokoh nasional yang kemunculannya sangat fenomenal, sebab beliau dari keluarga biasa tapi berkat tekadnya bisa membuatnya jadi presiden, dan sekarang sudah nampak gebyar pembangunan infrastruktur ada dimana-mana di Indonesia ini,” kata politisi nasional tersebut.

Setelah deklarasi panitia menyampaikan kepada para deklarator untuk gotong royong saweran dana bagi kemenangan Jokowi-Maruf Amien di Bengkulu dimana dari Gubernur Bengkulu menyumbang dana Rp 75 juta, kemudian dari sembilan Bupati terkumpul Rp 335 juta, dan dari Ketua DPRD Kota Bengkulu menyumbang Rp 10 juta. Total saweran terkumpul Rp 420 juta. (idn)