Kapolda Datangi TKP Pembunuhan  Sadis

Kapolda Datangi TKP Pembunuhan  Sadis

BERBAGI
RONAL/RBO: Kapolda saat mengecek lokasi pembunuhan sadis di Curup RL.
RBO, BENGKULU –  Hebohnya penemuan korban pembunuhan terhadap seorang Toke Pisang di Curup, RL mendapat perhatian langsung dari Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Coki Manurung, SH., M.Hum. Kapolda mendatangi secara langsung TKP Pembunuhan tersebut.
Minggu (13/01) pagi, perwira tinggi bintang satu tersebut langsung menuju ke kabupaten Rejang lebong guna melihat secara langsung lokasi pembunuhan yang merenggut tiga nyawa sekaligus itu.
Di lokasi nampak Kapolda Bengkulu secara cermat melihat beberapa bagian TKP yang juga merupakan rumah dari korban. Setelah selesai melakukan pengamatan, Kapolda Bengkulu yang didampingi oleh Kapolres RL tersebut langsung memberikan arahannya guna secepatnya untuk mengungkap dan juga menangkap pelaku.
Selain itu, Kapolda Bengkulu juga telah memerintahkan kepada Kapolres sejajaran Polda Bengkulu untuk menutup ruang gerak dari pelaku.
Kapolda Bengkulu melalui Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno, S.Sos., MH ketika dihubungi via whatsapp mengatakan selain menutup ruang gerak pelaku, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Polda-Polda yang diduga pelarian dari pelaku.
“Kita telah upayakan menutup ruang gerak dari pelaku dan juga kita akan berkoordinasi dengan Polda lain,” kata Kabid Humas.
Diketahui, Satu keluarga, terdiri atas Hasnatul Laili alias Lilis (35) serta dua anaknya, Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10), tewas diduga dibunuh di rumahnya di Kecamatan Curup Timur, Rejang Lebong, Bengkulu. (Bro)