Warga Durian Daun Tewas Gantung Diri

Bengkulu Utara Featured

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Ketenangan warga di desa Durian Daun, Kecamatan Lais, Bengkulu Utara (BU) sontak berubah menjadi heboh Sabtu siang lalu(12/1). Pasalnya, Ririn Etika Sari (26), warga desa setempat menjerit histeris dan mengundang datangnya warga ke kediamannya setelah ia melihat suaminya bernama  Joko Wardoyo ditemukan tergantung kaku di ruang makan dirumah mereka. Mendengar jeritan ini, kontan saja warga yang mendengar jeritan Ririn ini, mendatangi kediamannya dan betapa kagetnya saat mereka melihat Joko Wardoyo yang tiada lain adalah suami Ririn ini telah tewas gantung diri.

      Menurut Kades Durian Daun,  Novian Aroza saat dikonfirmasi RADAR BENGKULU kemarin membenarkan adanya warga desa setempat yang meninggal akibat gantung diri tersebut.

       Dikatakan Novian,  kejadian ini diketahui sekitar jam 11.15 WIB oleh istri korban bernama Ririn Etika Sari (26) bin Aladin dan Tri (23) sebagai saksi yang melihat korban Joko Wardoyo saat tergantung dengan seutas tali di rumah korban yang kemudian diketahui sudah meninggal dalam tergantung tersebut. Kemudian korban Joko Wardoyo oleh warga dan pihak kepolisian diturunkan dari gantungan tali tersebut , lalu dilakukan visum oleh pihak Puskesmas setempat. Setelah disemayamkan di rumah duka. Jenazah Joko Wardoyo dimakamkan di TPU Desa setempat hari itu juga.

       Dari penelusuran RADAR BENGKULU, diketahui almarhum Joko Wardoyo Bin Munir (34) sejak terjadi kecelakaan bersama temannya beberapa waktu yang lalu dan mengakibatlan temannya itu meninggal, Joko sering mengalami tekanan dan gangguan fsikologi. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *