Awal Tahun, Bengkulu Utara Mutasi Besar-besaran

Awal Tahun, Bengkulu Utara Mutasi Besar-besaran

BERBAGI
BERLIAN/RBO Bupati Mian saat memasang tanda jabatan pada 8 Camat saat Pelantikan Pejabat Eselon II,III dan IV BU kemarin

Termasuk  8 Pejabat Eselon II, 8 Camat Dilantik

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Gerbong mutasi bagi pejabat eselon II,III dan IV di lingkungan Pemkab BU,kemarin bergerak lagi. Dalam mutasi yang melibatkan setidaknya 141 Pejabat eselon III dan IV serta 8 pejabat Eselon II.b kemarin siang . Ada 8 posisi eselon II yang dirotasi dari jabatan sebelumnya.

Mereka yang dilantik kemarin antara lain Drg.Adifitridin yang sebelumnya Kadis Dinkes BU, dilantik menjadi Kadis Pengendalian Kependudukan dan KB menggantikan Amra Juiata yang mendapat jabatan baru sebagai Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Kemudian Akmaludin sebagai Kadis Ketahanan Pangan bertukar posisi dengan Ir.Alvian yang dilantik sebagai Kadis DLH BU. Supadi dilantik sebagai Kepala BPBP BU, DRh.Agus Ari Fianto Kepala Balitbang,H.Fitriansyah Kadis Penanaman Modal serta Kiman Nazardin yang sebelumnya sebagai Kadis Kominfo diroling sebagai staf ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesra.

Dati pantauan RADAR BENGKULU, ada sebanyak 8 Camat yang dilantik kemarin. Jon Kenedy yang sebelunmnya Camat Air Besi dilantik menjadi Camat Kota Arga Makmur, Kalman Darmawi Camat Air Besi, Sugimin S.Pd Camat Giri Mulya,Budi Harjo Camat Arma Jaya,Satrisno Camat Marga Sakti Seblat,Novi Indra Camat Kerkap,Plt Camat sebelumnya Sarifah Inayati dikukuhkan jadi Camat Padang Jaya serta Camat Ketahun, Kadino sebagai Camat Ketahun menggantikan Abdul Hadi yang belum diketahui posisinya.

Pelantikan Pejabat Eselon II,III dan IV ini dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati yang langsung dipimpin Bupati BU, Ir.Mian.(bri)