Perindo Bengkulu Siap, Sudah Berikan Bukti 

Featured Politik
Yurman Hamedi : Kita Bukan Hanya Janji-janji
RBO, BENGKULU – Dalam menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2019, Perindo Bengkulu mengaku sudah sangat siap. Ini dikatakan Ketua DPW Perindo Provinsi Bengkulu H. Yurman Hamedi.
“Pada prinsipnya dalam Pemilu kali ini, kami sudah sangat siap sekali. Dimana untuk persiapan-persiapan sudah kita lakukan. Mulai tingkat RT,RW, Kelurahan/Desa dan Kecamatan kita sudah persiapkan sejak jauh-jauh hari. Dan Perindo ini kami sudah memberikan bukti. Kita bukan hanya sekadar janji-janji,” ungkap Ketua DPW Perindo Provinsi Bengkulu tersebut saat diwawancarai radarbengkuluonline.com, sedang berada di sekretariat DPW, Rabu (16/1).
Dijelaskan oleh Yurman, mereka di Perindo diamanahkan oleh Ketua Umum HT, mereka harus menargetkan Perindo ini dalam pemilu dapat masuk dalam tiga besar. Begitu juga dengan daerah.
“Jadi, terlepas itu target nasional, tapi kita didaerah juga tetap harus sama. Satu visi memenangkan Perindo. Dalam survey baru-baru ini sudah terlihat kalau Perindo mampu masuk dalam jajaran enam besar. Dan untuk Bengkulu sendiri, kami masih sangat yakin kita bisa jadi pemenang,” jelasnya.
Kenapa mereka yakin dapat jadi pemenang? Yurman menerangkan, Perindo sudah sejak lama bergerak, dan mereka telah memberikan bukti lewat berbagai program unggulan yang diturunkan. Seperti program UMKM. Kemudian pembinaan, bantuan gerobak, ambulance Perindo.
“Semuanya kita berikan untuk masyarakat. Ambulance kita berada dimana-mana untuk membantu masyarakat. Lalu kita juga ada program unggulan fogging gratis. Meskipun coz biaya fogging cukup besar, namun kami sudah melakukan itu secara konkret untuk masyarakat. Dan itulah namanya Perindo. Perindo ini memberi kami bukan janji. Ini yang kami berikan untuk masyarakat,” singkatnya. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *