UAMBK di Benteng Masih Alami Kendala

Bengkulu Tengah Ekonomi & Bisnis Featured Pendidikan Politik

RBO, BENTENG – Kasi Pendis Kemenag Bengkulu Tengah (Benteng-red) M.Luth.S.Ag dan Staf Pendis melakukan Monitoring Simulasi Ujian Akhir Madrasah Berbasis Komputer (UAMBK) di MAN Insan Cendekia (IC) Bengkulu Tengah. Dalam proses simulasi tersebut masih ada beberapa kendala.

“Ini simulasi UAMBK tingkat MA dan MTs di Kabupaten Bengkulu Tengah, pada pelaksanaan ini masih ada kendala-kendala yang ditemui, baik ditingkat MA ataupun MTs. Namun, kendala tersebut masih bisa di perbaiki karena masih tahap simulasi atau ujicoba pelaksanaan Ujian Berbasis Komputer.” Kata Kasi Pendis Kemenag Bengkulu Tengah (Benteng-red) M.Luth.S.Ag.

Dikatakan dia, dalam pelaksanaanya nanti In Sya Allah di bulan Maret harapannya bisa terlaksana 100 persen sehingga hasilnya juga 100 persen untuk tingkat MTs dan MA Se Kabupaten Benteng. “Kami berharap pada pelaksanaannya nanti kendala-kendala yang ditemui ini tidak terjadi lagi dan hasilnya 100 persen,” ujar dia.

Dia berpesan kepada Madrasah agar mempersiapkan Genset untuk antisipasi Mati Lampu mendadak. “Kami maklumi bahwa Bengkulu Tengah ini masih banyak hutan, ketika angin badai sering tumbang kayu yang menimpa kabel listrik sehingga listrik harus di putuskan sementara,” pungkasnya. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *