Camat Singaran Pati Bantu Korban Kebakaran

Featured Kota Bengkulu

// Syaiful, Ini Program Peduli Sesama Pertama di Kota

RBO >>  BENGKULU >>  Camat Singaran Pati mewakili Walikota Bengkulu membantu warga korban kebakaran. Bantuan program peduli sesama ini pertama di Bengkulu dan satu- satunya yang telah dilakakukan oleh Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu.

Camat Singaran Pati, Syaiful Anwar.S.Sos yang mewakili Pemerintah Kota telah melaksanakan pemberian bantuan kepada warga korban kebakaran yang terletak di Jalan Mangga 2A dengan pemilik rumah Sail Ludin menjelaskan,  ‘’Alhamdulillah kita Kecamatan Singaran Pati telah menyalurkan bantuan kepada pihak korban yang terkena musibah kebakaran ini sebesar Rp 22.500.000. Dan satu lagi warga yang mendapat bantuan adalah ibu Fatimah yang mana anaknya sakit kini sedang berada di rumh sakit Jiwa dengan bantuan sebesar Rp 1 juta rupiah .’’

Bantuan ini, lanjutnya, telah disalurkan langsung. Penyaluran ini disaksikan para lurah se Kecamatan Singaran Pati, para RT, RW dan warga setempat. Bantuan ini sendiri merupakan hasil dari sumbangan swadaya masyarakat se Kecamatan Singaran pati.

‘’Kita sangat berharap dengan bantuan yang telah kami salurkan ini semoga bisa dimanfaatkan dengan baik , serta bisa segera merenovasi rumahnya, sehingga bisa ditempatkan kembali.’’

Bukan hanya bantuan uang saja yang diberikan itu. ‘’Namun kami juga akan membantu gotong royong membersihkan rumah bapak Sail Ludin ini Jumat ini nantinya,’’jelasnya.

Sail Ludin selaku pemilik rumah membeberkan sangat bersyukur atas bantuan warga dengan koordinir camat itu. ‘’Kalau tanpa bantuan ini, kemungkinan rumah kami ini belum akan terbangun kembali. Namun dengan bantuan kecamatan dan warga ini kita sangat berterima kasih atas kepeduliannya.’’(ae3/rsm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *