Yakin, Gedung Kembar Kampus IV UMB+Mesjid At-Tanwir Kelar saat Sidang Tanwir

Featured Pendidikan

RBO >>  BENGKULU >>  Persiapan Peresmian Gedung Kembar Kampus IV Universitas Muhammadiyah (UMB) dan Mesjid At-Tanwir pada Sidang Tanwir Muhammadiyah pada Tanggal 14-17 Februari 2019 terus digenjot pembangunannya. Hal ini terpantau terus dilakukan penyelesaian sampai tuntas. Baik siang, bahkan sampai malam.Hal ini dipertegas langsung oleh Ketua Panitia Sidang Tanwir Muhammadiyah 2019 yang juga mantan Rektor UMB, Dr. H. Ahmad Dasan, MA. Ia  berkomitmen dapat menyelesaikan kedua gedung menjadi agenda sangat penting.

Nantinya gedung Kembar Kampus IV UMB yang diberi nama Hasan Dien dan Mesjid At-Tanwir diresmikan oleh Wakil Presiden RI, H. Jusuf Kalla. Upaya dalam pembangunan kedua gedung tersebut, baik dana maupun pengerjaan murni dikerjakan internal Muhammadiyah, sehingga hal ini menjadi kebanggaan bagi Keluarga Besar Muhammadiyah, UMB dan masyarakat Bengkulu nantinya. Harapan dengan dibangunnya kedua bangunan ini bagi Muhammadiyah untuk dapat menjadi sarana yang dapat dipergunakan bagi masyarakat Bengkulu dan Keluarga Besar Muhammadiyah Bengkulu.

“Insya Allah komitmen dalam mengerjaan pembangunan Mesjid At-Tanwir dan Gedung Kembar Hasan Dien sisa waktu kurang lebih sebulan lagi sudah all out dikerjakan dan nantinya dapat diresmikan oleh Bapak Wakil Presiden, Jusuf Kalla,” ujar Dasan kepada RADAR BENGKULU kemarin.

Peresmian kedua gedung ini sangat penting dan menjadi salah satu agenda penting dalam pelaksanaan Sidang Tanwir Muhammadiyah bulan Februari nanti.

”Gedung ini nantinya menjadi salah satu ikon pariwisata pendidikan di Provinsi Bengkulu. Nantinya kedua gedung ini dapat dipergunakan oleh semua pihak,“ tutup Dasan. (Ae-4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *