Bank Mantap Bengkulu Komitmen terhadap Pelayanan dan Kemudahan

Ekonomi & Bisnis Featured

RBO >>  BENGKULU >>   Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) Cabang Bengkulu tumbuh besar menjadi salah satu Bank BUMN dengan pencapaian yang signifikan dibukukan di tahun 2018. Pertumbuhan ini dilihat  dari ke tiga indikator yang ada. Yakni total aset yang tumbuh sebesar 12 kali lipat dibanding empat tahun sebelumnya sebesar Rp 1,79 Triliun dengan pencapaian sekarang sebesar Rp 20,94 triliun. Total kredit yang tumbuh 17x lipat yang awalnya sebesar Rp 920 miliar menjadi 15,52 triliun dan net profit TAX meningkat 14x lipat yang awalnya Rp 20,5 miliar meningkat menjadi Rp 333,5 miliar.

       Dalam perayaan hari jadinya yang ke-4 tahun yang jatuh pada tanggal 23 Januari kemarin, Kepala Cabang Bank Mantap Bengkulu, David Meringgo  menyampaikan rasa syukur dan komitmen kepada seluruh ASN dan pensiun di Provinsi Bengkulu akan lebih memberikan pelayanan dan kemudahan dalam semua transaksi perbankan. Sehingga Bank Mantap dapat menjadi bank terbaik pensiun dengan pertumbuhan yang lebih signifikan kedepannya.

      “Dengan Hari Ulang Tahun Bank Mantap ke-4 akan lebih baik untuk memberikan pelayanan kepada ASN dan Pensiunan dengan SBM, ABM dan BMS. Sehingga ditahun ini Bank Mantap menjadi The Best PENSIUN Bank Indonsia seperti yang diharapkan oleh Dirut Bank Mantap Josephus K. Triprakoso untuk ditahun 2019 ini pertumbuhannya akan signifikan lagi. Pencapaian secara nasional melampaui target dimana Bank Mantap Cabang Bengkulu melampaui target diangka 103% dengan nilai laba sebesar Rp 23 Miliar dengan total kredit penyaluran diangka 372 Miliar. Kita harapkan, semakin banyak competitor, maka kita kita mulai sekarang meningkatkan kecepatan dilapangan.’’

       Dikatakannya, Bank Mantap hadir melayani dan mensejahterakan pensiunan dengan tekadnya semangat mensejahterakan pensiunan dengan temanya tiada pensiun untuk berkarya.

      Hal senada disampaikan oleh Kepala PT. Taspen Persero, Asep   Ruspandi. Ia menyampaikan bahwa dengan peringatan HUT ke-4 Bank Mantap dibentuk dalam rangka memberikan pendekatan layanan lebih, dengan komitmen memberikan layanan kepada pensiunan jauh lebih baik dibandingkan dengan mitra lainnya dengan komitmen menghargai para pensiunan selayaknya melayani orang tua akan lebih ditingkatkan.

      Selain itu harapannya lebih mengutamakan peningkatan kesejahteraan para pensiunan dari segi layanannya.  Sehingga harapan pemerintah dalam memberikan kesejahteraan kepada semua pensiunan dapat terlaksana, khususnya masyarakat di Provinsi Bengkulu.

      Bank Mantap melayani nasabah Pensiunan, ASN, TNI dan Polri. Dimana baru 2 pulau, yakni Jawa dan Bali yang merambah ke UKM dan UMKM. Ini didasarkan imbauan dari manajen Bank Mantap untuk tetap konsen pada sektor bisnis sebelumnya dan diharapkan lebih menitikberatkan kepada pelayanan dan kemudahan kepada nasabah. (Ae-4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *