Darindam II/SWJ Pimpin Korem Bengkulu

Featured Hukum & Kriminal Pemda Provinsi
Besok, Sertijab Danrem 041 Gamas 
RBO, BENGKULU – Sebelum dilaksanakannya pergantian serah terima jabatan Komandan Korem 041/Gamas dari Kolonel Inf Irnando Arnold B Sinaga kepada Kolonel Inf Dwi Wahyudi, S.AN, MM pada hari Sabtu Tanggal 26 Januari 2019, Komandan Korem 041/Gamas Kolonel Inf Irnando Arnold B Sinaga melalui jajaran Prajurit TNI melakukan beberapa perehapan di Makorem 041/Gamas kemarin.
Seperti pergantian tiang bendera yang selama ini menggunakan besi biasa dengan panjang 12 meter diganti dengan besi stainlees dengan panjang 17 meter, perbaikan atap rumah jaga serta pengecatan atap kantor Makorem 041/Gamas.
Dalam kesempatan tersebut Danrem 041/Gamas menyampaikan bahwa perbaikan dan perehaban bangunan tersebut dilakukan untuk menjaga agar bangunan yang ada di Makorem 041/Gamas selalu terawat dengan baik serta layak untuk digunakan.
“Rehab ini sengaja kita lakukan sekaligus perawatan terhadap bangunan gedung di Markas Korem 041 Gamas,” ungkap Kolonel Inf. Irnando Arnold B Sinaga kepada radarbengkuluonline.com, Kamis (24/1).
Dalam pengerjaannya, para prajurit Korem 041/Gamas melakukannya dengan semangat dan rasa tanggung jawab. Sehingga pekerjaan tersebut dapat dilaksanakan dengan baik.
Sebelumnya Kapenrem 041 Gamas Mayor ARM Budi Satria SH menerangkan, awalnya akan dilakukan Sertijab Danrem 041 Gamas pada tanggal 28 Januari. “Tapi atas instruksi pimpinan, maka sertijab dimajukan pada tanggal 26 Januari 2018. Danrem Kolonel Inf. Irnando Arnold B Sinaga menjadi Dirbin Jianbang Pusterad, dan Kolonel Inf. Dwi Wahyudi S.AN, MM awalnya dari Darindam II/SWJ dan promosi menjadi Danrem 041 Gamas,” terangnya. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *