DPW Induk Keluarga Minangkabau dan Bundo Kandung Tabligh Akbar

Ekonomi & Bisnis Featured Sosial & Budaya
Joni Ardi : Besok Malam Hiburan KIM Berhadiah 
RBO, BENGKULU – Dalam rangka memperingati HUT DPW Induk Keluarga Minangkabau (IKM) dan DPW Bundo Kanduang Provinsi Bengkulu, kedua organisasi keluarga Minang tersebut telah melaksanakan serangkaian kegiatan yang dimulai sejak tanggal 19 Januari lalu. Dan rencananya malam besok (Malam ini-red) mereka akan melaksanakan kegiatan tabligh akbar.
“Kita tadi, baru saja memulai kegiatan Festival Lagu Minang, lomba kuliner dan fashion show di GOR Sawah Lebar Bengkulu. Dan besok malam masih dalam rangkaian memperingati HUT DPW IKM serta DPW Bundo Kanduang, kami akan melaksanakan kegiatan tabligh akbar di Mesjid Raya Baitul Izzah bersama Ustadz Fazlan Garamatan,” ungkap Ketua DPW IKM Provinsi Bengkulu, Joni Ardi SH, MH pada radarbengkuluonline.com, Kamis (24/1).
Dijelaskan oleh Joni Ardi, sebelumnya pihaknya bersama panitia juga sudah melaksanakan kegiatan turnamen tenis pada tanggal 19-20 Januari lalu. “Puncaknya kegiatan kita akan dilaksanakan pada tanggal 26 Januari besok. Acara puncak malam hiburan KIM berhadiah,” jelasnya.
Dengan kegiatan yang mereka laksanakan, harapannya lanjut Joni, selain menjalin  silaturahmi, juga dapat memperkuat kekeluargaan keluarga minang di Bengkulu. “Harapan kita, kegiatan ini dapat semakin memperkokoh hubungan tali kekeluargaan dan silaturahmi kita,” singkatnya. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *